Begitu Ganteng, Inilah Gambar Rekayasa Komputer Mitsubishi Outlander 2022

Rabu, 23 Desember 2020 - 01:12 WIB
loading...
Begitu Ganteng, Inilah Gambar Rekayasa Komputer Mitsubishi Outlander 2022
Desainer Mitsubishi mengambil pendekatan berani untuk eksterior dari Outlander 2022. Foto/Kolesa
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Outlander generasi berikutnya bakal memulai debutnya pada bulan Februari 2021, tapi kita punya cukup informasi tentang desain eksterior yang beredar. (Baca juga: Mesin Mitsubishi XPander Resmi Dirakit di Indonesia )

Bermodal rumor yang beredar, para "insinyur" di Kolesa dapat membuat rendering (rekayasa gambar komputer) yang meyakinkan tentang bagaimana tampilan crossover baru tersebut. Desainer Mitsubishi mengambil pendekatan berani untuk eksterior kendaraan.

(Baca Juga : Waspada Tesla, Mercedes-Benz Siapkan Layar Sentuh Hiper )

Di depan, ada gril besar dan rata yang mendominasi wajah kendaraan itu. Lampu besar ada di sudut dan lampu kecil menyatu ke tepi yang membentang di sepanjang kap untuk membentuk lampu depan yang terbelah. Potongan besar krom menghiasi hidung untuk menambah kilau ekstra.
Begitu Ganteng, Inilah Gambar Rekayasa Komputer Mitsubishi Outlander 2022

Bagian belakang jauh lebih konservatif daripada bagian depan yang menarik perhatian. Lampu belakang memiliki tepi yang tajam dan melingkari bagian belakang hatchback. Outlet knalpot trapesium terintegrasi ke setiap sudut bemper.

Gambar di atas diduga adalah bocoran foto dari spek produksi Outlander 2022. Ini memiliki perlakuan yang sedikit berbeda untuk trim gril dengan menambahkan strip krom, tetapi gambarnya sangat mirip dengan rendering Kolesa. Bagian belakang praktis identik.

Outlander baru dilaporkan mengendarai platform yang sama dengan Nissan Rogue. Kedua model tersebut diduga menggunakan beberapa mesin juga. Versi PHEV dari Mitsubishi akan tersedia pada akhirnya.

Motor1 menyebutkan, meskipun memiliki ide bagus tentang tampilan Outlander terbaru di bagian luar. Interiornya adalah misteri yang jauh lebih besar dan sulit terpecahkan.
Begitu Ganteng, Inilah Gambar Rekayasa Komputer Mitsubishi Outlander 2022

Karena eksteriornya memiliki banyak petunjuk dari konsep Engelberg Tourer, kabinnya juga mungkin. Ini berarti estetika minimalis dengan tampilan infotainment besar dan cluster instrumen digital.

Setelah debut Februari, diharapkan Outlander 2022 akan dijual di AS pada paruh kedua 2021. (Baca juga: Pengamat: Pengangkatan Budi Gunadi Jadi Menkes di Luar Mainstream )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)