Resmi Meluncur di IIMS 2023, Wuling Alvez SUV Perpaduan Style dan Inovasi

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:28 WIB
loading...
Resmi Meluncur di IIMS 2023, Wuling Alvez SUV Perpaduan Style dan Inovasi
Wuling Motors resmi hadirkan Alvez di IIMS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors resmi meluncurkan Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023,. Dihadirkan dalam tiga varian, Alvez dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).



“Kami melihat bahwa generasi muda sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. Untuk menjawab kebutuhan di segmen tersebut, kami mempersiapkanCompactSUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodicompactnamun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern. Dengan segala keunggulan yang dimiliki olehCompactSUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukanstyledan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors dalam keterangan persnya di Jakarta (16/2/2023).

Alvez memiliki arti‘AllAt Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yangstylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkantagline ‘Style & Innovation in One SUV’pada Alvez. Dengan segala kelebihannya,compactSUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Mengenai tampilan eksterior, Alvez menonjolkanstyle that keeps you moving. Dengan desainsleekdanstylish,compactSUV ini didukung dengandynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL sertaadjustableLED pada lampu utama, dan LED lampu belakang,bold front grille design, dancutting-edge16”wheels. Secara visual SUV ini tampakfashionabledengan lekuk siluet dinamis serta bodi yangsporty.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakanstyle and sophistication within reach. Dengan adanyaelectric sunroofdan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Meskipun berdimensicompact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpangalways secure in every drive.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)