Blackvue Luncurkan Dashcam Canggih dengan Harga Terjangkau di IIMS 2023

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Blackvue Luncurkan Dashcam Canggih dengan Harga Terjangkau di IIMS 2023
Blackvue meluncurkan dua dashcam canggih sekaligus, DR970X-2CH dan DR770X-2CH, di IIMS 2023/ FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-10, Blackvue meluncurkan dua dashcam canggih sekaligus, DR970X-2CH dan DR770X-2CH, digelaran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023, dengan harga terjangkau.



Dibenamkan teknologi canggih, pengguna Blackvue akan semakin nyaman menggunakan perangkat tersebut. Gambar yang lebih jernih dan penyempurnaan juga membuat gambar semakin jelas, baik di siang hari maupun malam hari.

“Di ulang tahun Blackvue yang ke-10, kita memperkenalkan dua produk terbaru. Produk ini akan menampilkan gambar dengan lebih akurat. Gambar di malam hari yang lebih jelas, tak seperti umumnya seperti ada bintik-bintik,” kata Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

DR970X-2CH dan DR770X-2CH dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah aki mobil terkuras, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil lebih akurat.

Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap. Kondisi layar akan berubah menjadi gelap dalam kondisi cahaya redup.

Kedua produk ini juga didesain khusus untuk Indonesia yang sudah berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi hingga 80 derajat celcius. Teknologi seamless pairing membuat konektifitas nyaman.

Fitur ini dapat menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet. Perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD.

“Balckvue menjadi yang pertama kali memperkenalkan teknologi full HD. Dashcam merupakan bukti atau saksi kuat. Ini juga bisa merekam kejadian yang mengintimidasi. Jadi ini bukan sekadar pajangan atau gaya-gayaan,” ujar Rudi.

Blackvue memberikan garansi panjang selama 18 bulan, dengan service center tersebar di seluruh indonesia. Rudi juga menyampaikan seluruh service center akan tetap melayani meski berada di luar garansi.

Dua model terbaru Blackvue DR970X-2CH dibandrol dengan harga Rp8.990.000, dan DR770X-2ch Rp6.990.000. Blackvue juga memberikan promo besar-besar dengan diskon hingga 40 persen dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Produk Blackvue yang dipasarkan di IIMS 2023 dibanderol mulai dari Rp2 juta hingga 11 jutaan, dengan seluruhnya mendapat garansi selama 18 bulan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)