Meski Jalan Berbatu Grand Filano Tetap Melaju

Jum'at, 24 Februari 2023 - 08:55 WIB
loading...
Meski Jalan Berbatu Grand Filano Tetap Melaju
Sebanyak 10 unit Yamaha Grand Filano disiapkan beserta perlengkapan keamanan berkendara yang mengusung tema Classy on Vacation. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BALI - Bali merupakan tempat yang memiliki keindahan dengan panorama yang indah. Bahkan, wilayah ini kerap kali dijadikan lokasi untuk menjajal motor baru tak terkecuali Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.



Dalam menguji coba motor matik keluaran terbaru ini, rider diajak untuk mencobanya di jalan yang menikung, lurus, maupun bebatuan. Total jarak yang akan ditempuh para rider yakni 125 kilometer akumulasi selama dua hari.

Sebanyak 10 unit Yamaha Grand Filano disiapkan beserta perlengkapan keamanan berkendara yang mengusung tema Classy on Vacation. Setiap rider dapat menjajal skutik teranyar dari Yamaha mengelilingi Bali bagian Selatan.

Yamaha melakukan test ride di Pulau Dewata lantaran merefleksikan motor retro modern seperti Grand Filano. Pada hari pertama, rombongan berangkat dari flagship shop Yamaha Bali - Taman Muntig Mertasari - Pantai Balangan - Savaya Beach Club dan berujung di Le Grande Hotel.

Perjalanan di hari pertama ini ditaksir sejauh 64 kilometer. Pengalaman saat mengendarai Grand Filano, tarikan bawah motor matic bongsor tersebut cukup gahar. Namun sangat stabil dan lincah saat kecepatan tinggi karena kaki-kaki dan suspensi yang baik.

Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menjelaskan, hadirnya produk-produk Classy Yamaha terus membawa respons positif dari masyarakat Indonesia. Dan kali ini, kata dia, bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pihaknya ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berkelas dengan mengadakan touring di Bali bersama para awak media nasional, untuk merasakan secara langsung keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

"Kami harap aktivitas yang diramaikan dengan beragam acara menarik yang mengutamakan lifestyle berkendara, dapat semakin memperkuat keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara konsumen Indonesia," kata Antonius, Jumat (24/2/2023).

Menurut dia, touring bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan desain mewah dan elegan pada body motor yang dikombinasikan desain jok premium bertekstur bordir yang unik semakin mendukung Classy Lifestyle pengendara dalam menikmati gaya hidup. Suspensinya terasa empuk ditambah jok tebal dan classy.

"Grand Filano ini punya pasar sendiri, makanya kita keluarkan kategori classy. Produk kedua lebih premium dan segmentasi tinggi," kata Antonius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)