Jeep Wrangler Rubicon Baru Hadir di IIMS, Ini Bedanya dengan Milik Mario Dandy

Minggu, 26 Februari 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kini terdapat DRL LED yang langsung terintegrasi di ujung bumper fender flare. Begitu pula karena Wrangler yang masuk Indonesia akhirnya sudah mengaplikasikan LED headlights, jadi terdapat DRL LED tambahan yang melingkar di sisi dalam lampu utamanya.

Begitu pula lampu belakang yang kini mengadopsi LED bar dengan batok taillights yang sedikit keluar dari bodi. Urusan kaki-kaki, varian Wrangler Rubicon menggunakan velg 17 inci dual tone dengan ban BFGoodrich M/T berukuran 33 inci.

Sedangkan detail minor lainnya, pelipatan kaca depan kini dibuat lebih mudah dengan desain empat baut baru. Begitu juga hadirnya bar header baru yang menghubungkan pilar A memungkinkan kaca spion tak ikut terlipat saat kaca depan diturunkan.



Jeep Wrangler Rubicon Baru Hadir di IIMS, Ini Bedanya dengan Milik Mario Dandy


Jika sebelumnya di JK, mayoritas bahan interior masih menggunakan plastik demi alasan durabilitas, Wrangler JL terasa naik level berkat penggunaan bahan premium hampir di banyak tempat.Contohnya, dasbor dan armrest di pintu sama-sama sudah dilapis kulit dengan jahitan berwarna kontras.

Perbedaan lain adalah soal fitur. Harga Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy Satrio bisa dibilang mahal. Sayangnya hal itu tidak diimbangi dengan fitur yang sepadan.

Ini yang membedakan dengan Jeep Wrangler Rubicon 2022. Mobil SUV yang diimpor langsung dari Toledo, Amerika Serikat itu dilimpahi dengan banyak fitur canggih seperti start/stop engine, passive keyless entry Keyless Go, setir telescopic, MID full color 7 inci, hingga head unit besar 8,4 inci dengan layar sentuh dan sistem UConnect yang sudah mengadopsi Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu dari segi daya dan konektivitas, terdapat satu USB port berukuran standar di depan dan USB-C untuk yang lebih modern. Di belakang pun sama, namun ada tambahan power outlet berdaya AC 230 V dan 150 W mengisi ulang baterai laptop atau hal lainnya.

Fitur lainnya termasuk auto headlights, auto wiper, dual zone auto climate control, electrochomatic mirror, spion lipat elektrik, sound system premium dari Alpine dengan 9 speaker, subwoofer tahan air dan amplifier 12-channel 552 W, cruise control dan idling stop start.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)