Sering Dipakai Buat Ugal-ugalan, Segini Harga 2 Motor Gede Mario Dandy

Senin, 27 Februari 2023 - 16:52 WIB
loading...
Sering Dipakai Buat Ugal-ugalan, Segini Harga 2 Motor Gede Mario Dandy
Aksi Mario Dandy dengan motor besarnya. FOTO/ SC SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satrio, anak pejabat Ditjen Pajak tersangka pelaku kasus penganiayaan terus menjadi sorotan publik. Pasalnya gaya mewah Mario dengan jajaran kendaraannya terbilang glamor.



Dalam media sosialnya, Dandy sering menunjukkan dirinya tengah mengendarai mobil dan motor mewahnya. Lantas seperti kuda besi tersebut adalah Harley-Davidson, Triumph ala cafe racer hingga Honda vario 125.

Seperti dilansir dari Visordown, Harley Davidson Street Glide kerap kali digunakan oleh Dandy dengan gaya ugal-ugalanya dan diposting di akun Instagramnya.

Motor gede (moge) ini menggunakan mesin V-Twin 103 berkapasitas 1.688 cc serta dipadukan transmisi manual enam percepatan.

Bukan hanya livery-nya yang berpenampilan seperti milik Satlantas, tapi moge-moge itu juga sudah diberi aksesori pendukung lain.
Sering Dipakai Buat Ugal-ugalan, Segini Harga 2 Motor Gede Mario Dandy

Di antaranya ada top box, rotator serta sirine. Sebagai informasi, HD Road Glide dibekali dengan mesin tipe Milwaukee-Eight 107, yang berkubikasi 1.745 cc. Jantung pacu sebesar itu bisa semburkan torsi hingga 150 Nm @3.250 rpm, terbayang bagaimana suara dan larinya.

Selain bertenaga besar beragam fitur juga sudah disematkan seperti starter elektrik hingga pendingin udara. Harga sepeda motor ini sekitar Rp1.1 miliar

Sementara untuk Triumph ala Cafe Racer sempat terlihat beberapa kali digunakan oleh Dandy. Ia pun terbilang piawai dalam mengemudikannya, terlihat dari aksinya melakukan melakukan atraksi wheelie atau mengangkat roda depan.

Untuk harga dari model ini terbilang jauh lebih terjangkau. Pasalnya cukup dengan uang sebesar Rp275 juta hingga Rp445 juta maka sepeda motor tersebut sudah bisa didapatkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)