Ini Riwayat Yamaha RX King Gold Edition yang Dijual Sahroni

Selasa, 28 Februari 2023 - 18:37 WIB
loading...
Ini Riwayat Yamaha RX King Gold Edition yang Dijual Sahroni
Yamaha RX King Gold Edition. foto/ LH
A A A
JAKARTA - Yamaha RX King dengan warna super langka tahun 2002 milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dijual melalui akun Instragram pribadinya.



'' Dijual KM 0'' tulis Sahroni dalam postingannya.

Sahroni yang terkenal memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif dengan mengkoleksi kendaraan beragam mobil dan motor, selain itu dirinya juga mengkoleksi berbagai motor sport yang jumlah cukup terbatas atau limeted.

RX King Gold Sahroni ini sendiri adalah generasi ke 3 RX King, setelah Kobra dan Master.

RX King ini memiliki desain lampu dan panel spedometer yang berbeda dari Kobra dan Master. Kode blok silinder pada edisi ini tidak menggunakan kode Y tetapi YP.

Harga motor Yamaha RX King memang selalu jadi pembicaraan banyak orang. Biasanya peminat bisa mendapatkan motor itu dalam kondisi bekas tidak baru seperti milik Ahmad Sahroni.
Ini Riwayat Yamaha RX King Gold Edition yang Dijual Sahroni

Uniknya meski bekas, motor itu benar-benar jadi incaran. Beberapa orang bahkan berani membayar motor ini dengan harga yang lebih mahal daripada harga barunya dulu.

Harga tentunya juga menyesuaikan kondisi mesin dan originalitas motor. Semakin bagus mesin dan orisinil maka harga yang ditawarkan bisa lebih mahal. Tahun produksi juga mempengaruhi harga.

Seperti diketahui, RX King adalah motor abadi sepanjang masa, di awal kemunculannya sepeda motor ini menjadi raja jalanan, alhasil pencopet dan penjambretpun suka mengendarai si raja ini.

Dengan kapasitas mesin 135cc, RX King masih unggul, terutama di tarikan awal hingga saat ini.

Hampir semua orang mengenal motor Yamaha RX King, si raja jalanan, si jago merepet dan raja kebul dengan suara brisiknya memekakkan telinga orang di dekatnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)