Peminat Tinggi, Maxdecal dan Epson Kolaborasi Hadirkan Stiker Print Berkualitas

Rabu, 01 Maret 2023 - 18:00 WIB
loading...
Peminat Tinggi, Maxdecal dan Epson Kolaborasi Hadirkan Stiker Print Berkualitas
Stiker kolaborasi Maxdecal dan Epson bikin tampilan skutik jadi makin keren. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi Anda pemilik motor skutik seperti Honda Vario dan sudah bosan dengan tampilan yang biasa-biasa atau standar. Kali ini produsen stiker otomotif, Maxdecal, menawarkan stiker print berkualitas tinggi.

Stiker print tersebut merupakan hasil kolaborasi Maxdecal dengan produsen printer terkemuka, Epson. Berbeda dengan stiker print yang ada saat ini, produk baru Maxdecal dan Epson itu tampil dengan warna solid.

Hal itu terjadi berkat kualitas printer yang dimiliki Epson ytakni Epson SureColor-S80670. Printer itu memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.



Peminat Tinggi, Maxdecal dan Epson Kolaborasi Hadirkan Stiker Print Berkualitas


Didukung dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif. Hal ini membuat kombinasi Epson dan Maxdecal sangat cocok sekali untuk pasar otomotif yang memiliki desain dan kreatifitas warna yang eksotis,” papar Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal.



Kombinasi stiker print buatan Maxdecal dan Epson itu kemudian diperlihatkan pada skutik Honda Vario 160. Hasilnya skutik Honda tersebut tampil lebih atraktif dari sebelumnya.

“Epson SureColor-S80670 memiliki ukuran picoliter print head sampai dengan 4.2 picoliter sehingga menghasilkan warna yang detail dan memiliki warna merah dan orange terpisah sehingga mempunyai gamut warna yang luas,” ujar Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply, Master Dealer Epson di Indonesia.

Maxdecal berharap kombinasi antara mesin Epson dan material sticker Maxdecal dapat selalu menjadi kombinasi yang hebat dan disukai banyak penggunanya. “Kami juga berharap dapat terus bekerjasama di setiap event, terutama pada berbagai event otomotif,” tutup Nofian Hendra.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)