Selain Harga, Teknologi Wuling Alvez Ini Curi Perhatian Pasar SUV Bekasi

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:39 WIB
loading...
Selain Harga, Teknologi Wuling Alvez Ini Curi Perhatian Pasar SUV Bekasi
i Wuling Alvez mulai masuk pasar SUV Bekasi. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEKASI - Wuling di Indonesia mulai berani menawarkan produk murah dengan teknologi canggih. Alvez yang diluncurkan di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menyita perhatian pengunjung. Usai dikenalkan di IIMS kini Wuling Alvez hadir di Bekasi.



Pasalnya selain modelnya yang sporty, mobil yang berman di segmen SUV kompak ini dibanderol mulai Rp 209 juta sampai Rp 295 juta. Harga yang ditawarkan Wuling Alves akan mengganggu para persaingnya yang bermain pasar di segmen SUV kompak.

“Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez, SUV yang memadukan gaya dan inovasi. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,”ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangannya di Bekasi (1/3/2023).

Wuling Alvez saat ini menjadi mobil yang paling murah dikelasnya dimana ada Hyundai Creta dan Honda HR-V. Menurut Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, harga yang diterapkan Wuling ialah sebuah inovasi.

Seperti diketahui harga Alvez lebih murah dibanding Hyundai Creta yang dibanderol mulai Rp291,3 juta – Rp408,3 juta. Sementara Honda HR-V dinaderol mulai Rp375,9 juta hingga Rp529,9 juta.

Beda harga yang cukup signifikan ini menjadi psikologis konsumen untuk menentukan pilihan. Ya, bila dinominalkan varian terendah Alvez dibandingkan Creta dan HR-V, selesihnya harganya Rp82,3 juta dan Rp166,9 juta.

“Dalam menentukan harga Alvez kami telah menyesuaikan dengan dengan riset internal yang kami lakukan. Kami melakukan banyak inovasi sehingga menghasilkan harga terbaik di segmen itu,” ujarnya..

Seperti diketahui Alvez mempunyai dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm. Kelengkapan eksteriornya ditunjang LED DRL, LED pada lampu utama dan lampu belakang dan menggunakan velg ukuran 16 inci.

Fitur yang dibenamkan juga tak main-main diantaranya electric sunroof serta teknologi Wuling Indonesian Command (WIND). Tak ketinggalan Internet of Vehicle (IoV) dan ada fitur keselamatan yakni Advanced Driver Assistance System (ADAS).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)