Beli Big Engine V6 Series, Suzuki Marine Sebar Hadiah Motor Bandit

Jum'at, 17 Juli 2020 - 10:38 WIB
loading...
Beli Big Engine V6 Series, Suzuki Marine Sebar Hadiah Motor Bandit
Mesin Big Engine V6 Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Imbas wabah Covid-19 tidak hanya terasa di sektor otomotif. Sektor maritim, seperti transportasi laut, juga mengalami penurunan aktivitas karena mobilitas masyarakat dibatasi.

Kondisi ini berdampak langsung salah satunya terhadap pekerja transportasi air dan laut. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memiliki unit bisnis Suzuki Marine yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) turut berupaya memberikan stimulus sekaligus membantu mereka melalui program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2020 di seluruh diler Suzuki Marine di Indonesia. ( )

Menurut Aceng Ulumudin, Section Head Marine Dept. PT SIS, pekerja transportasi laut biasanya menggunakan sepeda motor untuk berangkat dan pulang kerja dari pelabuhan. “Karena sudah berbulan-bulan mereka tidak bekerja, sepeda motornya pun banyak yang rusak dan harus diservis karena lama tidak dipakai. Untuk itu, di masa transisi ini kami menawarkan program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk pembelian Big Engine V6 Series. Ini adalah saat yang tepat bagi pengusaha transportasi laut untuk berangsur aktif kembali sekaligus membantu para pekerja mereka dengan memberikan hadiah sepeda motor agar bersemangat kembali,” katanya.

Selama periode promosi berlangsung, konsumen yang membeli sepasang (2 unit) Big Engine V6 Series (DF200TX, DF200ZX, DF250TX, DF250ZX, DF250TXX, DF250ZXX, DF250APX, DF300APX, DF300APXX, DF325ATX, dan DF325ATXX) berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki Bandit 150. Program ini berlaku bagi konsumen perorangan, baik yang membeli secara tunai maupun kredit. Khusus untuk pembelian melalui Suzuki Finance, konsumen juga mendapatkan keuntungan lainnya berupa potongan 1x angsuran.

Big Engine V6 Series merupakan salah satu produk unggulan Suzuki Marine. Mesin dengan teknologi 4-tak ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Keunggulannya tidak hanya bertenaga dan irit bahan bakar saja, namun juga ramah lingkungan sesuai komitmen Suzuki untuk menjaga kelestarian lingkungan perairan.

Salah satu model terbaru Big Engine V6 Series, yaitu DF325A, bahkan menggunakan teknologi Dual Propeller yang membuat tenaga yang dihasilkan lebih efisien dan stabilitas terjaga karena kinerja tiap propeller berputar berlawanan arah. Tak hanya itu, fitur Dual Air Intake memudahkan untuk mendapatkan udara yang lebih halus dan dingin sehingga membantu mesin memperoleh output tenaga yang lebih besar. Mesin DF325A juga dilengkapi Lean Burn System untuk efisiensi bahan bakar, Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction serta Offset Driveshaft yang memberikan tambahan tenaga. Secara tampilan, DF325A juga didesain ramping dan compact sehingga memudahkan dalam pemasangan.

Semua keunggulan Big Engine V6 Series tersebut sangat cocok untuk menunjang transportasi laut Indonesia. Mesinnya yang bertenaga mampu memangkas waktu tempuh sehingga membuat perjalanan lebih singkat namun tetap aman dan nyaman.

“Kami mendorong para pengusaha transportasi laut untuk mulai aktif kembali namun tetap mengedepankan protokol keamanan Covid-19. Untuk mendukung hal tersebut, kami menyediakan produk yang unggul secara teknologi, performa, efisiensi bahan bakar, dan desain seperti Big Engine V6 Series yang saat ini sedang ada promo. Silakan menghubungi diler-diler Suzuki Marine untuk info lengkapnya. Dengan bekerja sama, kami optimistis sektor maritim akan kembali bangkit seiring dengan fase pemulihan,” tutup Aceng.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)