Dihadiri 27 Ribu Orang, Kegiatan All New BR-V Pop Park Ditutup di Makassar

Sabtu, 04 Maret 2023 - 17:38 WIB
loading...
Dihadiri 27 Ribu Orang, Kegiatan All New BR-V Pop Park Ditutup di Makassar
All New BR-V Pop di Makassar menandai akhir dari acara yang sudah dimulai sejak 2022 silam itu. Foto: dok HPM
A A A
MAKASSAR - Akhirnya rangkaian acara All New BR-V Pop Park ditutup di kota Makassar. Acara All New BR-V Pop Park Makassar akan dihelat pada 4-5 Maret 2023 di area outdoor di Phinisi Point Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga, kota Makassar.

Secara total, All New BR-V Pop Park telah dihadiri oleh lebih dari 27 ribu pengunjung, menyambangi kota-kota besar seperti Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Medan.

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus ajang bagi keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Lokasi acara All New BR-V Pop Park adalah kawasan terpadu yang menyuguhkan pusat perbelanjaan, hotel dan juga Convention Center di kota Makassar serta kawasan wisata yang cocok untuk dinikmati oleh keluarga.

Acara keluarga itu juga menyediakan beragam permainan di zona permainan diantaranya adalah Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, hingga Racing Simulator.

Selain menyediakan beragam kuliner serta permainan, All New BR-V Pop Park memiliki panggung hiburan untuk keluarga seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan Ada Band.

Dihadiri 27 Ribu Orang, Kegiatan All New BR-V Pop Park Ditutup di Makassar

Pengunjung yang datang ke acara All New BR-V Pop Park juga bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung.

”Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi,” ujar General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 Andy Antonius.



All New Honda BR-V merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan seperti Honda Sensing juga dihadirkan untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudidanpenumpang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)