Punya Mobil Modif Gaya JDM, Ini Velg Baru Paling Cocok dari HSR Wheel

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:10 WIB
loading...
Punya Mobil Modif Gaya JDM, Ini Velg Baru Paling Cocok dari HSR Wheel
Harga satu set velg baru HSR Wheel dijual mulai dari Rp5 juta hingga Rp9 juta. Foto-foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - Gaya modifikasi mobil JDM atau Japanese Domestic Market (JDM) memiliki banyak penggemar berat. Nah, jika Anda salah satunya tentu tidak akan melewatkan koleksi velg baru buatan HSR Wheel.

Pasalnya baru-baru ini velg lokal dari Indonesia itu merilis delapan velg yang kuat dengan gaya JDM . Seluruh velg dihadirkan dengan berbagai diameter, PCD, lebar, dan warna. Model terbaru ini hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.

Kedelapan velg dengan desain terbaru ini masuk ke dalam 2 Series, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Penyebutan pada Boroko Series di antaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.

Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD. Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100mm sampai baut 5 PCD 114,3. Sementara yang double PCD, dari luban 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hongga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.



Punya Mobil Modif Gaya JDM, Ini Velg Baru Paling Cocok dari HSR Wheel


HSR Wheel menawarkan harga yang variatif dan menyesuaikan kualitas serta kuantitasnya. Harga satu set velg dibanderol mulai dari Rp5 juta-Rp9 juta. Harga ini tergantung dari ukuran diameter yang dipilihnya.

HSR Wheel juga terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk velg berkualitas dengan desain yang mampu bersaing dengan brand velg asal luar negeri. Sampai saat ini tersedia model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sporty dan racing. HSR Wheel juga sudah memiliki beragam jenis velg dan kualitas yang teruji untuk menyesuaikan kebutuhan modifikator di Indonesia.



“Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Sebagai informasi, Velg buatan HSR Wheel tidak hanya mengutamakan dari segi tampilan. Seluruh produk HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya telah dibuktikan dengan digunakannya velg HSR Wheel pada ajang balap mobil di Indonesia sampai ke pilihan model pilihan modifikator mobil.

Lebih lanjut HSR Wheel juga ikut meramaikan acara GAIKINDO Jakarta Auto Week. Pameran mini GIIAS tersebut dihelat mulai dari 10-19 Maret 2023. Selama event berlangsung, terdapat diskon 10 persen setiap pembelian produk HSR Wheel. Booth HSR Wheel berlokasi di booth M17, Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)