Menarik, Wuling Tebar Promo Jutaan Rupiah di GJAW 2023

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:00 WIB
loading...
Menarik, Wuling Tebar Promo Jutaan Rupiah di GJAW 2023
Wuling membawa sembilan mobil di ajang GJAW 2023. Foto-foto/DOK. Wuling Motors.
A A A
JAKARTA - Wuling Motors meremaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week ( GJAW ) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta dengan promo menarik bernilai jutaan rupiah. Promo tersebut menurut Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors diberikan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil-mobil Wuling.

“Pada pameran GJAW tahun ini kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan," ujar Dian Asmahani.

Beberapa promo yang ditawarkan Wuling di antaranya adalah voucher Air ev body kit senilai Rp2 juta bagi konsumen yang ingin membawa pulang mobil listrik Wuling Air ev. Selain itu pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5 juta.

Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Baca juga : Ini Harga Resmi Daihatsu Ayla Baru, Termurah Rp134 Juta

Menarik, Wuling Tebar Promo Jutaan Rupiah di GJAW 2023


Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram. Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling impian Anda dengan beragam promo menarik hanya di GJAW 2023,” tambah Dian Asmahani.



Menarik, Wuling Tebar Promo Jutaan Rupiah di GJAW 2023


Sementara di ajang GJAW 2023 Wuling tampil all out dengan menghadirkan seluruh mobil yang ada dalam porto folio mereka. Di booth C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen.

Di segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara yang menghadirkan sensasi berkendara yang mengesankan, Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk lalui berbagai medan, dan compact SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez.

Selain itu ada juga mobil MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez. Selain itu, kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia, Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)