Punya Banyak Kelebihan, Bikin Subaru Crosstrek Lawan Berat Honda HR-V

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:51 WIB
loading...
A A A


Punya Banyak Kelebihan, Bikin Subaru Crosstrek Lawan Berat Honda HR-V


Dari sisi hiburan, Subaru Crosstrek punya layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Dari sisi teknologi mobil ini juga menarik. Ada dua teknologi yang patut dicermati yakni Subaru EyeSight generasi terbaru dan Driver Monitoring System.

Subaru EyeSight generasi terbaru kini dilengkapi dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera. Kamera mono yang baru diadopsi ini memungkinkan pengenalan sepeda motor dan pejalan kaki pada sudut yang lebih lebar daripada kamera stereo saat berkendara dengan kecepatan rendah.

Sementara teknologi Driver Monitoring System mampu embaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan driver profiles. Beberapa yang bisa diatur melalui memori yang tersedia adalah (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion. Selain itu juga ada fungsi warning jika pengemudi mengantuk atau pandangan yang tidak fokus ke jalan.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)