Ducati Pastikan Mulai Produksi Motor Scrambler Terbaru

Senin, 13 Maret 2023 - 12:51 WIB
loading...
Ducati Pastikan Mulai Produksi Motor Scrambler Terbaru
Ducati Scrambler terbaru siap diproduksi. FOTO/ TIMELESS
A A A
MILAN - Dalam video Ducati World Premiere 2023 episode 7 menampilkan model seri Scrambler-nya yang kini mulai diproduksi di pabrik perakitan barunya di Borgo Panigale, Italia.



Scrambler generasi baru kini hadir dengan gaya dan konsep yang benar-benar berubah dibandingkan generasi sebelumnya.

Menjadi motor yang lebih dinamis, mudah dikendarai dan aman digunakan sehari-hari, dengan desain baru yang menawan dan modern.

Unit pertama produksi Scrambler generasi baru ini dirayakan dalam acara khusus yang digelar di gedung pabrik perakitan baru Ducati, Finitura e Delibera Estetica.

Ducati Scrambler generasi kedua juga hadir dengan tangki ikonik baru, di mana bagian berwarna adalah penutup yang mudah diganti, serta pelindung lumpur, tag pelek, dan penutup lampu depan.

Memiliki tiga warna dasar yakni '62 Yellow, Thrilling Black dan Ducati Red, ditambah dengan enam warna lainnya yakni Storm Green, Rio Celeste, Tangerine Orange, Jade Green, Sparkling Blue dan Velvet Red yang akan tersedia sebagai aksesori kit, untuk bergaya. Ducati Scrambler baru dalam sembilan corak berbeda.

Dengan pengurangan bobot sebesar 4 kg, teknologi Ride by Wire dan kit aksesori Quick Shift, Ducati Scrambler generasi baru kini menawarkan pengendaraan yang lebih mudah dan aman.


Untuk lebih menyempurnakan fitur-fitur modern Scrambler 2023, Scrambler 2023 juga dilengkapi dengan teknologi Riding Modes, Ducati Traction Control, dan layar TFT meter 4,3 inci.

Di antara perubahan besar yang berkontribusi pada pengurangan bobot adalah penggunaan rangka teralis dengan rangka belakang terpisah dari rangka utama.

Ducati Scrambler 2023 ditenagai mesin 803cc Desmodue L twin yang menghasilkan tenaga 73 HP dan torsi 65 Nm, lebih ringan 2,5 kg dari mesin sebelumnya.

Scrambler 2023 hadir dengan 3 model yaitu Icon, Full Throttle dan Nightshift yang hadir dengan gaya tersendiri seiring dengan fun riding dan kemampuan menghadapi jalan baik di perkotaan maupun pedesaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)