Mitsubishi Jamin Stok Mobil Buat Nampang di Hari Lebaran Aman

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:30 WIB
loading...
Mitsubishi Jamin Stok Mobil Buat Nampang di Hari Lebaran Aman
Mitsubishi telah mengamankan stok mobil-mobil yang laris di pasar seperti Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross untuk kebutuhan lebaran tahun ini. Foto-foto/DOK.MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi menjamin stok mobil yang dipesan konsumen untuk nampang di hari lebaran akan aman meski permintaan sangat tinggi. Maklum saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) aktif dalam dua pameran otomotif berskala besar dalam waktu yang dekat yakni Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) dan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW).

Dalam kedua even itu Mitsubishi memberikan promo yang sangat menarik buat semua mobil Mitsubishi. Mulai dari uang mukaringan, cashback jutaan rupiah, bunga 0 persen, hingga gratis biaya jasa dan kaca film.

Tidak heran jika permintaan mobil Mitsubishi cukup tinggi. Apalagi kebetulan dalam waktu dekat masyarakat Indonesia akan merayakan hari lebaran atau Idul Fitri 1444 H.

Budi Dermawan Daulay, Group Head Regional Sales PT MMKSI mengatakan peningkatan penjualan mobil memang selalu naik setiap menjelang lebaran. Biasanya peningkatan akan mencapai 20 persen dibanding dua bulan sebelumnya.



Mitsubishi Jamin Stok Mobil Buat Nampang di Hari Lebaran Aman


Tingginya permintaan mau tidak mau harus diimbangi dengan kecepatan suplai. Tentunya mobil yang terlambat dikirim akan membuat konsumen kecewa. Apalagi jika mobil itu tidak bisa dipakai saat lebaran.

"Kami sudah siapkan stok buat model-model yang cepat terserap seperti Mitsubishi Xpander , Mitsubishi Xpander Cross, dan Mitsubishi Pajeri Sport. Jadi stoknya sudah aman," ujarnya.

Dia mengatakan untuk proses pengiriman dan kesiapan mobil untuk digunakan memang butuh waktu. Hanya saja dia menjanjikan waktu yang dibutuhkan hanya mencapai 15 sampai 20 hari.

"Tidak lebih dari 15 sampai 20 hari. Itu sudah terdelivery ke customer. Kalau beli saat ini di minggu ketiga Maret sudah dapat unitnya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)