Blackvue Tawarkan Dashcam yang Kuat Nuansa Lifestyle

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:15 WIB
loading...
Blackvue Tawarkan Dashcam yang Kuat Nuansa Lifestyle
Blackvue DR770X-2CH LTE dijual di harga Rp8,99 juta. Foto-foto/DOK. Blackvue.
A A A
JAKARTA - Produsen dashcam ternama Blackvue meluncurkan dashcam baru yang kuat dengan nuansa atau fitur-fitur lifestyle atau gaya hidup yakni Blackvue DR770X-2CH. Dashcam yang diluncurkan di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 ( GJAW ) itu menawarkan banyak kelebihan unik.

Fitur lifestyle yang ada di Blackvue DR770X-2CH sangat beragam. Berkat dashcam baru itu pengguna bisa selalu terhubung dengan kendaraannya melalui koneksi cloud. Tidak hanya itu seluruh sosial media khusus yang ada di mobil juga dapat tetap terkoneksi.

"Kita bisa mengunggah berbagai video kejadian dan melakukan sharing sosial media dengan orang lain, tentu saja jika video kita menarik akan mendapatkan viewer dan like yang banyak seperti layaknya aplikasi media social yang lain," jelas Muhammad Singgih perwakilan Blackvue.

Lebih lanjut Blackvue DR770X-2CH LTE juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti built-in koneksi Simcard, Blackvue Liveview, dan built-in parking mode. Fitur Blackvue Liveview memungkinkan pengguna melihat mobil secara langsung dimana pun lokasinya.



Blackvue Tawarkan Dashcam yang Kuat Nuansa Lifestyle


Built-in Parking Mode juga punya fungsi yang menarik yang tak ubuahnya seperti alarm darurat. Lewat fitur itu pengguna bisa langsung mendapatkan peringatan secara langsung atau realtime Ketika mobil ditabrak di parkiran.

Fitur lain juga tak kalah menarik seperti Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung. Begitu juga dengan Live Voice Call dimana pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil.



Blackvue Tawarkan Dashcam yang Kuat Nuansa Lifestyle


Ada juga fitur Live event auto upload, dimana jika terdapat kejadian-kejadian, contohnya tabrakan, ataupun pembobolan mobil maka Blackvue akan otomatis menyimpan rekamannya di Cloud. Kelebihan itu tentu bisa menjadi solusi terhadap pencurian mobil.

"Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan tentu saja berkat pengalaman sebagai pionir di industry dashcam ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia, memberikan kami kemampuan khusus untuk berinovasi dan jadi trend setter," ujar Muhammad Singgih.

Diketahui Blackvue DR770X-2CH LTE dibandrol dengan harga Rp8.990.000. Di ajang GJAW 2023 Blackvue juga memberikan promo besar dengan diskon hingga 40 persen.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)