Inovasi Dashcam Membantu saat Berkendara di Jalan

Minggu, 30 Juni 2024 - 02:13 WIB
loading...
Inovasi Dashcam Membantu saat Berkendara di Jalan
Inovasi Dashcam. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Dashcam atau Dashboard Camera adalah kamera kecil yang dipasang di dalam kendaraan untuk merekam video saat mobil sedang melaju. Penggunaan dashcam semakin populer di Indonesia karena menawarkan berbagai manfaat.


Manfaat utama dashcam adalah sebagai bukti dalam kasus kecelakaan lalu lintas. Rekaman video dari dashcam dapat menunjukkan dengan jelas apa yang terjadi sebelum, saat, dan setelah kecelakaan, sehingga membantu menentukan siapa yang bertanggung jawab dan mempermudah proses klaim asuransi

70mai terus berinovasi untuk meningkatkan standar keamanan berkendara di jalan raya.

“Kami selalu menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang Modern & Elegan dan terutama dukungan aftersales pelanggan yang komprehensif," ujar Deodato Esperanza, Marketing & PR Manager 70mai Indonesia.

Lebih lanjut katanya, 70mai berkomitmen penuh untuk mendukung dan mengembangkan pasar dashcam di Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal.

Saat ini, 70mai telah bekerja sama dengan lebih dari 40 bengkel rekanan dan juga puluhan jaringan outlet di seluruh Indonesia dan akan terus dikembangkan, memastikan ketersediaan dan kemudahan akses untuk pemasangan dan perawatan produk.

Dengan adanya tim customer service dedicated dan pusat layanan resmi, 70mai memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan dukungan terbaik, dengan layanan garansi selama 1 tahun untuk setiap pembelian dashcam.

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan dalam berkendara, 70mai juga akan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang manfaat dashcam dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara,” ucapnya.

Saat ini, 70mai Indonesia telah memasarkan total 8 produk dashcam untuk berbagai kebutuhan dan preferensi pasar. Ia juga menambahkan bahwa kedepannya 70mai Indonesia akan terus fokus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan aftersales sebagai prioritas saat ini.

70mai akan hadir di event GIIAS 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 18 - 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Berikut beberapa tips memilih dashcam:

1. Kualitas video: Pilih dashcam dengan kualitas video yang tinggi, minimal 1080p.
2. Sudut pandang: Pilih dashcam dengan sudut pandang yang lebar untuk menangkap lebih banyak area di sekitar kendaraan.
3. Fitur: Pilih dashcam dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti parking mode, GPS, dan speed tracking.
4. Harga: Pilih dashcam dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)
pixels