Mobil Listrik MG 4 EV Jadi Magnet Anak Muda di GJAW 2023

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Mobil Listrik MG 4 EV Jadi Magnet Anak Muda di GJAW 2023
MG 4 EV merupakan salah satu mobil listrik yang mencuri perhatian di ajang GJAW 2023. Foto-foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Booth MG Motor Indonesia di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 ( GJAW ) di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta terus dikunjungi oleh anak-anak muda. Hadirnya mobil listrik MG 4 EV di booth tersebut mencuri perhatian kalangan milenials.

Hal itu terlihat saat ratusan anak muda yang merupakan gabungan mahasiswa dari Universitas Indonesia dan Moestopo datang melihat langsung booth MG Motor Indonesia . Termasuk mobil listrik MG 4 EV.

Terlihat wajah kagum dan ekspresi penuh keingintahuan mereka saat melihat si mobil listrik, MG4 EV. Tampak mereka mengamati bagian eksterior MG4 EV yang memiliki desain futuristik nan elegan. Bertambah lagi rasa takjub mereka ketika melihat bagian interior.

Sebagai generasi yang penuhrasa penasaran mereka pun banyak bertanya kepada tim MG. Hal-hal yang membuat penasaran antara lain bagaimana cara charging dan jarak tempuhnya yang begitu jauh.



Mobil Listrik MG 4 EV Jadi Magnet Anak Muda di GJAW 2023


Para mahasiswa ini juga semakin kagum dengan green technology yang memberikan kontribusi langsung pada keberlanjutan lingkungan hidup yang merupakan hal yang diminati oleh generasi muda.

Selain itu, mereka juga tampak terpukau dengan mobil New MG ZS Dark Midnight Edition, terutama bagian interior yang dilengkapi electric IMAX panoramic sunroof serta infotainment system dengan 10,1 inch display yang dapat mengkoneksikan smartphone dengan Apple CarPlay dan Android Auto. New MG ZS Dark Midnight Edition sendiri saat ini sudah sold out, namun warna lain seperti Scarlet Red, Silver Metallic, Arctic White, dan Black Knight tetap tersedia.

Kunjungan anak-anak muda itu menurut MG Motor Indonesia justru sesuai dengan riset internal yang mereka jalankan. Dalam riset itu diketahui generasi muda memiliki karakteristik yang unik dan khas.

Mereka sangat menyukai hal-hal yang baru, akrab dengan teknologi, kreatif, dan menyenangi hal-hal yang sifatnya kolaborasi. Dari situ MG berkomitmen untuk melakukan pendekatan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dan Gen Z tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9250 seconds (0.1#10.140)