Dua Cara Mudik Lebaran 2023 Gratis Menggunakan Hyundai Stargazer

Minggu, 19 Maret 2023 - 03:50 WIB
loading...
Dua Cara Mudik Lebaran 2023 Gratis Menggunakan Hyundai Stargazer
Hyundai bakal mengajak konsumen terpilih untuk mudik menggunakan MPV Stargazer lewat kampanye #DiantarSangBintang. Foto: Dok Hyundai
A A A
JAKARTA - MenyambutRamadan 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kampanye #DiantarSangBintang untuk memberikan kesempatan masyarakat mudik lebaran gratis dengan menggunakan Stargazer.



Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk pulang ke kampung halaman bersama Hyundai Stargazer.

“HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintangyang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer,” ungkap WooJune Cha, President Director, PT HMID.

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan Stargazer sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan saat mudik.

Selain mengikuti kampanye #DiantarSangBintang, HMID menawarkan 3 program penjualan untuk periode Maret-April 2023, yaitu Test Drive Invitational Program, Long Term Test Drive Program, dan Customer Benefit.

Salah satu program yang cukup unik adalah Long Term Test Drive Program. Konsumen yang melakukan test drive Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023 berkesempatan dipinjamkan unit Stargazer dari 15 hingga 29 April 2023 serta uang elektronik yang bisa digunakan untuk membayar tol saat mudik lebaran 2023.

Lewat kampanye ini, HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)