Bawa Alvez ke Tangerang, Wuling Tebar Promo Menarik

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Bawa Alvez ke Tangerang, Wuling Tebar Promo Menarik


Mengenai fitur keselamatan, Alvez tersedia dengan ragam inovasi. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) disematkan pada SUV ini sehingga berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer. Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta.

Lebih lanjut Wuling juga meramaikan pengenalan Wuling Alvez di Tangerang dengan banyak promo. Pengunjung yang datang ke Summarecon Mal Serpong dan membeli Wuling Air ev berkesempatan memperoleh voucher body kit senilai Rp2 juta.Selain itu ada juga program "Almaz Trade-In Program" yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid.

Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5 juta. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)