Mitsubishi Resmi Pamerkan XRT Concept Penerus Model Triton

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:45 WIB
loading...
Mitsubishi Resmi Pamerkan XRT Concept Penerus Model Triton
Mitsubishi XRT Concept Penerus Model Triton siap dikenalkan. FOTO/ AUTOPRO
A A A
BANGKOK - Mitsubishi Motors resmi menguak tampilan XRT Concept yang akan menjadi versi produksi dari model Triton 2023 di Bangkok International Motor Show (BIMS 2023) yang digelar mulai hari ini hingga 2 April



Konsep XRT akan menjadi produksi model Mitsubishi Triton 2023 yang peluncuran resminya diharapkan pada Juli tahun ini secara global.

Melalui sesi konferensi pers di ajang BIMS 2023, di antara fitur utama model tersebut adalah penggunaan mesin, platform, transmisi, dan sasis baru yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Dengan segala fitur baru yang dihadirkan, tentunya kita akan merasakan pengalaman yang benar-benar baru di truk pikap populer Mitsubishi.

Yang juga menarik, desain produksi Triton 2023 akan hampir sama dengan versi konsepnya, dimana desain garang tersebut tentu akan menantang kompetitornya di pasar.

Untuk pasar Thailand, Mitsubishi Triton adalah model terlaris yang diproduksi di pabriknya di Laemchabang, dan merupakan model strategis global MMC yang telah diekspor ke hampir 150 negara.


Dengan desain dan spesifikasi baru setelah 9 tahun di pasaran, Triton 2023 akan menjadi generasi keenam yang diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

Dari segi desain, XRT Concept hadir dengan desain baru berekspresi garang di bagian depan dengan tudung horizontal di samping.

Model konsep juga dilengkapi fender lebar di bagian depan dan belakang yang semakin memperlebar tampilan pikap, lengkap dengan ban untuk permukaan berlumpur.

Konsep XRT dihiasi dengan corak kamuflase yang terinspirasi oleh batu lava di samping grafis ikonik merek Ralliart dengan 10 garis paralel.

Presiden dan CEO MMC Takao Kato mengatakan, "2023 adalah tahun yang penting bagi Mitsubishi Motors untuk mengakselerasi bisnis kami di kawasan ASEAN, dengan peluncuran Triton yang didesain ulang sepenuhnya dan SUV kompak yang serba baru,"

"All-New Triton saat ini sedang menjalani sentuhan akhir dalam persiapan peluncurannya, karena kami telah melakukan pengujian ketahanan yang ketat di seluruh dunia sambil juga menggabungkan pengetahuan yang diperoleh dari reli."

"Dengan peluncuran kendaraan baru, kami akan melanjutkan upaya kami menuju pertumbuhan lebih lanjut."
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)