Patahkan Mitos, ENEOS Otorun 2023 Sukses Jalin Komunikasi Komunitas Motor dan Mobil

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:36 WIB
loading...
Patahkan Mitos, ENEOS Otorun 2023 Sukses Jalin Komunikasi Komunitas Motor dan Mobil
ENEOS Otorun 2023 sukses digelar dalam dua tahapan dan diikuti oleh komunitas motor dan mobil. Foto-foto/DOK. ENEOS
A A A
JAKARTA - Siapa bilang komunitas motor dan mobil tidak bisa bersinergi. ENEOS Otorun 2023 yang dilangsungkan pada 18-19 Maret 2023 lalu justru berhasil menunjukkan relasi yang kuat antara komunitas motor dan mobil di Indonesia.

Diketahui ENEOS Otorun 2023 merupakan serangkaian acara yang digelar oleh Eneos untuk mendekatkan anggota komunitas motor dan mobil. Perhelatan itu diketahui digelar dua tahap.

Pertama digelar pada 11-12 Maret 2023 di dua tempat berbeda yakni Digra Coffee dan Kopi Pilu Jakarta. Tahapan kedua digelar pada 18-19 Maret 2023 di Tokonoma, Tanggerang Selatan dan Kopi Nako, Depok, Jawa Barat.



Patahkan Mitos, ENEOS Otorun 2023 Sukses Jalin Komunikasi Komunitas Motor dan Mobil


Sejumlah komunitas yang hadir di tanggal 11 – 12 Maret, antara lain Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC, Panick, Brothers Of Ninja , Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur, 60s Jabodetabek, Loyo Tapi Ayo, dan TJ Motorcycle.

Sementara di tanggal 18-19 Maret, hadir sekitar 21 komunitas motor dan mobil yang berasal dari Kota Bekasi dan Tangerang seperti De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa, Dream Wheels Garage, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, DSFI Depok, YROI, SSFC SATRIA 150, Pura Pura Scooter, Barkode, Rider Aerox Indonesia, Dynasti Of Max, GRAVINCI, XLOW, AXIC, dan Solidaritas Tanpa Batas.



“Di tahun ini, ENEOS secara resmi menyelenggarakan kegiatan ENEOS OTORUN yang didedikasikan untuk komunitas Tanah Air. ENEOS OTORUN merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas,” ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Dia melanjutkan kegiatan bersama komunitas ini bermanfaat bagi komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas, sehingga memiliki fungsi sosial dalam jangka panjangnya. Menurutnya di acara itu seluruh peserta komunitas berbaur dan berkomunikasi satu sama lain melalui kegiatan-kegiatan yang disuguhkan seperti permainan beregu, sharing session dan tidak ketinggalan kegiatan riding bersama.

Di lokasi acara, ENEOS mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta acara yang hadir. Tercatat hampir 500 orang peserta komunitas hadir di kedua acara tersebut. “Adanya acara ENEOS OTORUN ini kami harap bisa menjadi sebuah kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu dan juga bisa bermanfaat untuk perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air,” pungkasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1234 seconds (11.210#12.26)