Lagi, Scuto Indonesia Raih Penghargaan Superbrands 2023

Rabu, 22 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
Lagi, Scuto Indonesia Raih Penghargaan Superbrands 2023
CEO Superbrand Awards Grandtyana Mayasari (kiri) menyerahkan penghargaan kepada CEO Scuto Group Sugiarto Ongko. Foto/DOK.Scuto Group.
A A A
JAKARTA - Scuto Group baru-baru ini mendapat penghargaan dari Superbrands 2023 untuk kategori Best Car Saloon. Pencapaian ini merupakan penghargaan keempat kalinya berturut-turut sejak 2020 silam.

“Sebuah apresiasi bagi kami bahwa Scuto Indonesia kembali dinobatkan penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama empat tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021, 2022 dan 2023 ini. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” ujar Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group .

Dengan adanya penghargaan ini, Scuto Indonesia akan terus konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Berbagai langkah strategi dihadirkan oleh Scuto Group, mulai dari produk dan pelayanan, hingga kualitas sumber daya yang menunjang pengerjaan.




Sugiarto Ongko mengatakan saat ini Scuto Indonesia terus melakukan pengembagnan seperti mendirijan Scuto Academy sebagai pusat pelatihan teknis dan non teknis. Selain itu, mereka juga memiliki customer service untuk memastikan customer setia mendapatkan layanan yang terbaik.
"Scuto juga memiliki tim Research and Development dalam pengembangan produk atau chemical yang digunakan untuk pengerjaan unit kendaraan,” tambah Sugiarto.

Diketahui Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jabodetabek, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang. Sehingga 6 kota besar tersebut, sudah mewakili populasi yang ada di Indonesia.



"Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen Indonesia kepada Scuto yang terus memberikan kualitas produk dan layanannya karena terbukti selama 4 tahun berturut-turut menjadi Top of Mind dalam kategori Car Salon. Terima kasih untuk konsumen setia kami,” tutup Sugiarto.

Sementara Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Awards mengucapkan selamat kepada Scuto yang telah mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2023. "Semoga Scuto tetap menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk Car Salon dan kembali mendapatkan penghargaan ini pada tahun mendatang,” tutup Grandtyana Mayasari.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)