Hino Terjunkan Bus Bengkel Berjalan di Jalur Mudik 2023

Senin, 27 Maret 2023 - 17:04 WIB
loading...
Hino Terjunkan Bus Bengkel Berjalan di Jalur Mudik 2023
Hino Bus Mobile Workshop . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pada musim mudik Lebaran kali ini, menyiagakan Bus AK Mobile Workshop untuk membantu konsumen yang mengalami kerusakan pada kendaraannya.



Untuk mendukung kelancaran Posko Mudik, Hino turut menyiapkan bus khusus untuk melayani kelancaran operasional bisnis customer. Mengunakan Bus Hino AK Series, ini merupakan Mobile Workshop pertama yang menggunakan sasis bus.

Untuk itu Hino Bus Mobile Workshop memiliki kapasitas yang besar sehingga mampu membawa hingga 3 drum oli dan mampu melakukan servis setara 16 unit Hino 500 Series atau medium duty truck atau 22 unit tipe Hino 300 Series atau light duty truck.

Hino Bus Mobile Workshop memberikan layanan yang lengkap, mulai dari layanan emergency, servis, hingga ketersediaan suku cadang.

Selain itu, Hino Bus Mobile Workshop ini memiliki peralatan yang lengkap dan modern seperti Centralized Oil, dan DX Tools yang siap melayani kendaraan Hino Euro4.

Hino Bus Mobile Workshop dapat beroperasi untuk menjangkau titik lokasi customer yang jauh dari dealer atau service on site karena dalam bus ini turut dilengkapi dengan generator, serta kamar mandi dan tempat tidur bagi crew mekanik yang bertugas.

“Tim mekanik Hino siap memberi layanan perbaikan kapanpun dan dimanapun pada kendaraan yang membutuhkan atau situasi emergency. Selain itu kita siap melayani service on site, cukup dengan telepon atau WA Hino customer call center, maka petugas kami akan siap membantu”, ungkap Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (27/3/2023).

Bahkan Hino bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis, baik berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, dan Jawa.

Titik pelayanan mudik Hino akan berlangsung mulai dari 19 —30 April 2023. Dimana 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 titik Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)