Inovasi dan Strategi Bisnis EMLI di Industri Otomotif pada 2023

Kamis, 06 April 2023 - 20:12 WIB
loading...
A A A
Federal Oil yang telah lebih dari 1 dekade bersama Tim Gresini Racing menorehkan prestasi dan sejarah di musim pertamanya di kelas MotoGP, dengan finis di posisi ketiga klasemen pada musim balap 2022 lalu.

Catatan positif ini juga diikuti oleh Mobil Lubricants juga bersama Tim Red Bull Racing F1 yang mencatatkan sejarah baru dengan berhasil mempertahankan gelar juara dunia selama dua musim berturut-turut (2021 & 2022), dan mendominasi sejumlah balapan sepanjang musim berlangsung.

Hal ini sekaligus menandai kerjasama sebagai technical partner berjalan dengan baik dan memberikan hasil positif terhadap keduanya.

Pada kesempatan tahun 2023 ini, kegiatan Media Gathering kembali digelar secara offline setelah tahun sebelumnya dilakukan dengan cara online.

Rekan-rekan media dapat kembali bertatap muka dan berinteraksi hangat dengan perwakilan dari PT EMLI seraya membahas berbagai informasi terkini terkait kegiatan perusahaan PT EMLI dan berbagai inovasi yang dilakukan dalam menjawab tantangan pasar pelumas tanah air.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)