Mudik Naik Motor TVS, Yuk Cek Komponen Ini Biar Aman

Jum'at, 07 April 2023 - 01:41 WIB
loading...
Mudik Naik Motor TVS, Yuk Cek Komponen Ini Biar Aman
PT TVS Motor Company Indonesia sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
Seperti halnya saat akan melakukan mudik Lebaran, sepeda motor salah satu armada yang paling dipilih untu para pemudik. Oleh karenanya agar kendaraan nyaman saat dipakai mudik yuk cek motor Anda.



Inspeksi komponen penting agar motor tetap dalam performa yang baik ketika digunakan sehari-hari. Jangan sampai karena alasan malas atau berpikir motor sudah servis sebelum mudik, Anda melewatkan hal penting ini.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan sebagian besar masyarat untuk menyambut datangnya hari kemenangan tersebut.

Tentu, persiapan yang tak kalah penting untuk diperhatikan, khususnya bagi motormania adalah seputar kendaraan agar tetap prima saat dipakai sebagai alat transportasi bersilaturahmi dengan sanak saudara di hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” kata Rizal Tandju, DGM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Makanya, demi mengakomodasi kebutuhan itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pun tak kalah sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia.

Caranya, melalui jaringan dealer-dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023.
“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” lanjut Rizal Tandju.

Sesuai taglinenya: Siap Mudik Bersama TVS Motor, program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama 6 hari dan akan dimulai pada tanggal 10 hingga 15 April 2023. Tentunya, menawarkan beragam pelayanan dan promo menarik bagi TVSmania di Indonesia.

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS produksi PT TVS Motor Company Indonesia ya,” beber Rizal seraya menambahkan bahwa program yang ditawarkan di antaranya: Discount Biaya Service sebesar 50% dan Discount Harga Spare Parts sebesar 10%.

Pastinya, dengan program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima pasca melakukan servis secara menyeluruh.

“Terlebih jika motor TVS yang dimiliki akan dipakai untuk menempuh perjalanan yang jaraknya cukup jauh. Jadi tak perlu khawatir mogok atau terkendala di perjalanan,” pungkas Rizal sembari mengingatkan agar para pemilik motor TVS tidak menyia-nyiakan program Service Lebaran 2023 ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)