MedDocs Indonesia Gelar Ramadan Charity Month Bersama Anak Yatim

Rabu, 12 April 2023 - 21:34 WIB
loading...
A A A



Menurut Dr dr Andjar Bhawono Sp OT selama 14 tahun berdiri, MedDocs Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selain jumlah anggotanya yang sudah mencapai 500 anggota, MedDocs Indonesia juga memiliki banyak chapter di beberapa provinsi dan kabupaten di Indonesia.

Mulai dari Jakarta chapter, West Java Chapter, Central Java Chapter, East Java Chapter, Yogyakarta Chapter, Bali Chapter, Riau Chapter serta sub-chapter Solo Raya, Cirebon, Kudus, Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran, BOGOR Raya, Sukabumi-Cianjur, Bekasi-Purwakarta dan akan membentuk chapter Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan.

Berbagai kegiatan touring, yang diramu dengan charity di berbagai daerah seperti memberi bantuan untuk korban bencana alam, bantuan ke panti jompo, hingga masjid, jadi aktivitas rutin yang dilakukan MedDocs Indonesia selama 14 tahun ini.

Hal penting lain yang selama ini telah dilakukan oleh MedDocs Indonesia adalah melakukan pelatihan ke sesama bikers, khususnya pelatihan pertolongan pertama pada kecelakaan untuk komunitas/ grup motor besar yang lain.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)