MedDocs Indonesia Gelar Ramadan Charity Month Bersama Anak Yatim

Rabu, 12 April 2023 - 21:34 WIB
loading...
MedDocs Indonesia Gelar Ramadan Charity Month Bersama Anak Yatim
MedDocs Indonesia akan menggelar banyak kegiatan menarik tahun ini. Foto-foto/MedDocs Indonesia.
A A A
JAKARTA - Hari Minggu (9/4/2023) jadi momen yang istimewa buat komunitas otomotif MedDocs Indonesia (Medical Doctors). Di hari itu MedDocs Indonesia menggelar buka bersama anak yatim. Di hari yang sama mereka juga mengumumkan dan melantik pengurus baru MedDocs .

Melalui keterangan resmi disebutkan acara yang digelar di House ofMedDocs atau Selara Resto dihadiri oleh Pengurus Mother Chapter Indonesia poeriode 2023-2028. Beberapa di antaranya adalah Presidente Dr dr Andjar Bhawono, SpOT, Sekretaris Jenderal dr M Budimansyah, SpOT (K), HIP & KNEE, dan Bendahara dr Agung Witjaksono, SpOG.

Hadir dalam buka bersama ini, Dewan Pertimbangan Presidente Periode 2023-2028 yang terdiri dari Ketua Dr dr Errawan Wiradisuria, SpB-KBD beserta anggota dr Radja Simanjuntak SpAn (K), dan Ir Doddy Adianto. Selain itu juga ikut hadir anggota MedDocs Indonesia.

Dalam sambutannya, Presidente MedDocs Dr dr Andjar Bhawono SpOT menyatakan bahwa acara buka bersama anak yatim Panti Asuhan Mizan Amanah sebagai wujud berbagi dengan sesama.Acara berbagi itu juga merupakan wujud komitmen MedDocs Indonesia untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial.



MedDocs Indonesia Gelar Ramadan Charity Month Bersama Anak Yatim


Lebih lanjut acara pengukuhan panitia baru MedDocs dilakukan dengan melantik pengurus Mother Chapter dan Jakarta Chapter. Pelantikan itu disimbolisasikan dengan penyerahan SK, pin, dan pataka pada pengurus baru. Adapun susunan pengurus MedDocs Jakarta Chapter periode 2023-2028, adalah sebagai berikut dengan Ketua dr I Ketut Surakarta SpKK, Sekretaris dr Herry Wahyudi, SpOG, dan Bendahara dr Agung Witjaksono SpOG.

Sementara terkait internal MedDocs Indonesia, Dr dr Andjar Bhawono SpOT kembali menambahkan, brotherhood atau persaudaraan sesama dokter akan semakin ditingkatkan. Mengingat era setelah Covid-19, dokter pun mengalami banyak tantangan berat dan jarang berkumpul serta touring, sehingga MedDocs Indonesia akan menggelar MedDocs To Wingday yang bertema “Proud History of All Bikers” di Pangandaran, pada 25-28 Mei 2023. Kegiatan mereka juga dilanjutkan dengan Tournas Meddocs Indonesia ke Bali pada 21-24 Juni 2023

El Presidente MedDocs Indonesia, Dr dr Andjar Bhawono SpOT, bercerita bahwa Medical Doctors Indonesia didirikan pada Maret 2008. Saat itu MedDocs merupakansatu wadah kebersamaan di dalam satu hobi mengendarai motor gede dan beranggotakan tenaga medis . Pada 2 Februari 2009, MedDocs akhirnya memiliki kepengurusan resmi.

MedDocs beranggotakan bikers yang berprofesi sebagai tenaga medis di antaranya dokter koas, perawat, bidan, dokter umum hingga dokter spesialis. MedDocs Indonesia juga memiliki anggota yang non dokter yang populer dengan sebutan MedDocs and Friends (MDF).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)