Libur Lebaran di Depan Mata, Suzuki Dorong Tenor Cicilan hingga 7 Tahun

Rabu, 12 April 2023 - 22:39 WIB
loading...
Libur Lebaran di Depan Mata, Suzuki Dorong Tenor Cicilan hingga 7 Tahun
Suzuki berupaya mempermudah konsumen yang ingin membeli mobil baru untuk Lebaran. Foto: dok SIS
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi penawaran dan promo menarik bagi konsumen menjelang perjalanan mudik hingga akhir April 2023 nanti. Tujuannya, untuk mempermudah mereka yang ingin membeli mobil baru di momen Lebaran 2023 kendati sudah menghitung hari.

“Kami ingin terus berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik konsumen,” ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurut Randy, calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk mendapat program penjualan yang berlaku selama April 2023. Program yang diberikan berupa tawaran DP atau uang muka dan bunga kredit yang menarik, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, extra cashback jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, potongan angsuran, hingga hadiah langsung.

Randy berharap, penjualan Suzuki All New Ertiga dan XL7 akan meningkat karena cocok digunakan mudik. “Kedua mobil tersebut memberikan performa dan efisiensi bahan bakar memuaskan, berkapasitas tujuh penumpang serta dilengkapi fitur-fitur menyenangkan untuk digunakan oleh anggota keluarga,” ujarnya.

Ia mencontohkan jok baris ketiga yang nyaman, digital A/C, hiburan audio visual melalui Headunit 8 inci, power outlet 12V, juga mesin baru K15B yang dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

“All New Ertiga, XL7, dan Baleno selama April 2023 kami juga berikan promo khusus. Bahkan ada tambahan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno, dan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 jika melakukan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value,” beber Randy.



Khusus Suzuki S-Presso bisa dimiliki hanya dengan uang muka/DP menarik sebesar 10%. Sedangkan untuk SX4 S-Cross promo khusus berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15%.

“Kami terus mempermudah konsumen lewat tawaran bunga kredit rendah serta pilihan tenor cicilan beragam hingga 7 tahun,” ujarnya. Selain mobil penumpang, calon konsumen yang melakukan pembelian New Carry untuk seluruh tipe akan mendapat tawaran DP/uang muka menarik, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan potonganangsuran.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)