Chery Pastikan Layanan Bengkel Tetap Buka Sepanjang Mudik Lebaran

Jum'at, 14 April 2023 - 18:14 WIB
loading...
Chery Pastikan Layanan Bengkel Tetap Buka Sepanjang Mudik Lebaran
Chery ikut mensukseskan mudik lebaran 2023 dengan mensiagakan bengkel. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mensiagakan bengkel untuk kebutuhan konsumen sepanjang mudik lebaran 2023. Ada total 34 dealer di seluruh Indonesia yang dipastikan akan beroperasi selama 24 jam selama 7 hari sepanjang musim mudik.



Tahun ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi ada 123,8 juta pergerakan orang selama mudik lebaran 2023. Pelaku perjalanan di dominasi oleh mobil pribadi sebesar 27,32 juta atau 22,7 persen dari total pergerakan.

Chery yang sudah memasarkan produknya di Indonesia ikut mensukseskan mudik lebaran 2023 dengan mensiagakan bengkel. Ini dilakukan demi memastikan perjalanan para pemudik khususnya yang menggunakan produk Chery tetap lancar sampai tujuan.

“Kami siap bantu pemudik dan seperti yang saya katakan, kita punya layanan WA group yang siap bantu dan itu efektif banget. Semua bidang ada di situ, mulai dari layanan service, sparepart, ada semua,” kata Harry Komara, Vice President PT CSI saat ditemui di Jakarta Utara, Jumat (14/4/2023).

Jasa Marga memprediksi arus lalu lintas mudik terjadi pada periode H-7 lebaran atau pada, Sabtu (15/4/2023). Kendaraan yang akan keluar Jabodetabek diperkirakan sebanyak 2,78 juta atau alami kenaikan sebesar 6,8 persen.

Perkiraan tersebut merupakan jumlah kumulatif arus lalu lintas dari empat Gerbang Tol (GT) Utama, yaitu GT Cikampek Utama dan GT Kalihurip Utama (arah Trans Jawa dan Bandung), GT Ciawi (arah Puncak), dan GT Cikupa (arah Merak).

Untuk mengatasi permintaan perawatan kendaraan, Harry memastikan seluruh bengkel Chery tetap buka sepanjang mudik lebaran. Bahkan, bengkel beroperasi normal pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Iya tetap buka, ikut jam operasional masing-masing dealer pada saat lebaran Idul Fitri. Iya selama periode mudik dan balik lebaran kita pastikan buka, dan ada layanan 24 jam mobile service,” ujarnya.

Untuk program mudik lebaran, Chery menyediakan layanan seperti Home Service, Free Pick Up and Drop, dan 7 days – 24 hours free road assistance. Ini ditujukan untuk memberi kenyamanan kepada konsumen saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)