Daftar Layanan Gratis yang Bisa Dinikmati Konsumen Hyundai saat Mudik Lebaran 2023

Senin, 17 April 2023 - 12:37 WIB
loading...
Daftar Layanan Gratis yang Bisa Dinikmati Konsumen Hyundai saat Mudik Lebaran 2023
Melalui program Hyundai siaga temani mudikmu, Hyundai memperluas jangkauan layanan service di beberapa titik strategis jalur mudik di Indonesia. Foto: dok HMID
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan sederet program dan layanan agar konsumen mereka lebih nyaman saat mudik ke kampung halaman. Apa saja?

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Putra Samiaji mengatakan, mereka sudah menyiapkan program Hyundai siaga temani mudikmu 2023 yang akan dihelat mulai 19 April 2023-1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia.

”Ada banyak layanan yang dihadirkan, yakni Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga,” bebernya, sembari menyebut bahwa program serupa pertama dihelat pada 2022.

Putra mengatakan, pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik.

“Termasuk Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo, serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta,” bebernya.

Menurut Putra, saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat nyaman, kursi pijat, serta area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis.

“Hyundai Service Point juga dilengkapi AC charging untuk mobil listrik,” tambahnya.

Berikut layanan Before Service yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis:

1. Pengecekan kendaraan
2. Isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57)
3. Cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.
4. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2-liter oli.
5. Layanan Darurat 24 jam dari Hyundai Mobile Service untuk perbaikan darurat di jalan.
6. Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).
7. Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Putra menambahkan, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan.

“Khusus 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB,” ujarnya.



Head of Marketing Department HMID Astrid Ariani Wijana menambahkan, PT HMID sudah mengantisipasi jumlah pemudik tahun ini yang diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda.

Menurutnya, HMID juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki unit Hyundai melalui serangkaian promo khusus periode Ramadan & Lebaran selama April 2023. “Terutama Stargazer dan Creta, ada banyak benefit yang kami berikan. Mulai gratis biaya bahan bakar hingga Rp15 juta, trade-in cashback, bunga murah, hingga asuransi 2 tahun,”beberAstrid.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)