Nissan Pathfinder Facelift Tebar Pesona di Auto Shanghai 2023

Jum'at, 21 April 2023 - 15:40 WIB
loading...
Nissan Pathfinder Facelift Tebar Pesona di Auto Shanghai 2023
Nissan Pathfinder Facelift tebar pesoan di Auti Shanghai. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
SHANGHAI - Selain menampilkan Nissan Ariya yang futuristik dan sepenuhnya elektrik, Nissan juga mengungkapkan mobil konsep Nissan Pathfinder dengan mesin terbaru di Auto Shanghai 2023.



Seperti dilansir dari Autopro, menampilkan desain yang berbeda dari model Pathfinder Amerika Utara, model ini diadaptasi untuk pasar China. Nissan mengungkapkan Pathfinder baru akan dirakit secara lokal melalui kemitraan dengan Dongfeng Nissan.

Dari luar menggunakan gril V-Motion dan dipadukan dengan lampu LED. Sedangkan aksen hitam dan emas yang mengkilat membuat model ini terlihat lebih rapi. Di bagian belakang terdapat lampu lebar penuh, selain menampilkan grafik piksel LED.

Masuk ke kabin, Pathfinder memiliki tata letak tempat duduk 2+2+3 dengan jok kulit hitam/putih dan trim emas.

Sesuai desain terbaru, model ini lebih ditonjolkan dengan kokpit digital dan layar ganda yang dipasang dalam satu panel selain dijejali head-up display (HUD).

Dari segi tenaga, belum ada spesifikasi resmi yang terungkap. Namun media China mengabarkan bahwa model ini akan ditenagai oleh mesin bensin 2.0 liter turbocharged dan dipasangkan dengan transmisi otomatis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)