Hadirkan Mobil Cerdas, GWM Siap Pasang Otak Super Komputer

Minggu, 23 April 2023 - 21:15 WIB
loading...
Hadirkan Mobil Cerdas, GWM Siap Pasang Otak Super Komputer
GWM siap hadirkan mobil cerdas. FOTO/ SCMP
A A A
LONDON - Great Wall Motor (GWM) produsen mobil asal China, siap menggunakan teknologi intelligent driving system seperti GWM L.E.M.O.N atau Coffee Intelligent pada kendaraannya.



Seperti dilansir dari SCMP, L.E.M.O.N adalah platform teknologi modular yang dapat dimodifikasi untuk mendukung pengembangan kendaraan kecil hingga besar, SUV, dan MPV.

Platform cerdas menawarkan keunggulan fleksibilitas, kinerja terbaik, keamanan, dan bobot yang lebih ringan, sehingga mengurangi gaya tumbukan pada struktur kabin.

Menurut Chief Technical Officer GWM, platform ini mencakup panjang kendaraan 4.200 hingga 5.100 mm dan lebar 1.830-1.975 mm. Ini juga mendukung pembangunan berbagai jenis model dari segmen kelas A0 – D, termasuk SUV, MPV.

Dalam hal kekuatan, platform L.E.M.O.N. menyediakan powertrain ICE bertenaga hybrid, BEV listrik murni, tenaga hidrogen, dan FCEV. Ini melibatkan, mesin turbo 1.5L, turbo 2.0L, termasuk empat mesin efisiensi tinggi konvensional serta tiga mesin hybrid.

Beralih ke Coffee Intelligent, mengacu pada sistem cerdas untuk mobilitas masa depan seperti mengemudi dan arsitektur elektronik atau listrik cerdas.

Platform ini siap untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dari sebelumnya, selain memiliki kemampuan untuk menghubungkan manusia dengan kendaraan.

Coffee Intelligent berfokus pada berbagai ruang bergerak seperti lingkungan dalam ruangan 360° serta lingkungan luar ruangan 360°.

Ini juga memiliki konektivitas dengan struktur elektronik atau listrik baru GWM 3.5-G dan 4.0-G, membuat GbE (gigabit Ethernet), 5G termasuk V2X dapat diakses untuk mengimplementasikan fungsi keselamatan kendaraan.

Dengan pesatnya perkembangan 5G, AI dan beberapa teknologi baru, GWM optimis melalui rencananya untuk menjadi brand otomotif yang berkembang sesuai selera masa kini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)