Rute Kereta Api Sri Tanjung 2023 Jalur Populer Warga Banyuwangi - Yogyakarta

Jum'at, 28 April 2023 - 19:45 WIB
loading...
Rute Kereta Api Sri Tanjung 2023 Jalur Populer Warga Banyuwangi - Yogyakarta
Rute Kereta Api Sri Tanjung 2023. FOTO GJ
A A A
YOGYAKARTA - Rute kereta api Sri Tanjung 2023 menjadi pilihan masyarakat saat musim arus mudik. Kereta api Sri Tanjung 2023 salah satu pilihan transportasi kereta yang melayani jalur Banyuwangi ke Yogyakarta, pulang pergi.



Kereta ini sangat populer karena memang melintasi beberapa kota besar, seperti Jember, Surabaya, Madiun, Solo, hingga tiba di Yogyakarta.

Sebagai transportasi darat yang digemari masyarakat Indonesia, PT KAI atau yang lebih dikenal sebagai PT Kereta Api Indonesia terus meningkatkan berbagai layanan yang ada dalam kereta.

Salah satu layanan PT KAI adalah dengan menyediakan berbagai rute perjalanan yang menarik dan memudahkan masyarakat mengakses kota-kota besar, khususnya di Pulau Jawa.

KA Sri Tanjung adalah kereta api ekonomi yang melayani penumpang setiap hari dengan jadwal keberangkatan yang teratur.

Karena merupakan kereta ekonomi, kecepatan maksimum yang dapat dicapai oleh KA Sri Tanjung adalah sekitar 40-90 km/jam.

KA Sri Tanjung beroperasi setiap hari selama 13-15 jam dalam perjalanannya dari Banyuwangi ke Yogyakarta, dan sebaliknya.

KA Sri Tanjung menawarkan layanan dengan rute dari Banyuwangi Baru menuju Lempuyangan Yogyakarta dan sebaliknya, dengan jarak tempuh sekitar 614 kilometer.

Selama perjalanan, KA Sri Tanjung akan berhenti di beberapa stasiun yang tersebar di rute perjalanan, seperti Stasiun Kalibaru, Kalisat, Jember, Rambipuji, Tanggul, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, dan Sidoarjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)