Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Road Glide 2023

Minggu, 30 April 2023 - 13:12 WIB
loading...
Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Road Glide 2023
Harley-Davidson luncurkan 2 model baru Road Glide. FOTO/ CC
A A A
NEW YORK - Sejak tahun 1999, Harley-Davidson Custom Vehicle OperationsTM Motorcycles (CVOTM) dengan model Road Glide menjadi koleksi para kolektor Moge.



Motor ini menjadi model aspiratif dari sepeda motor edisi terbatas yang menghadirkan gaya, desain, dan performa terbaik merek tersebut.

Sekarang, desainer Harley-Davidson telah mengembangkan lebih lanjut sepeda motor ini dengan detail yang lebih menarik termasuk memperkenalkan perbaikan tambahan untuk lebih meningkatkan pengalaman berkendara.

Harley-Davidson mengumumkan dua sepeda motor CVO 2023 baru yang mendapatkan desain visual baru, teknologi canggih, dan performa dinamis.

Harley-Davidson CVOTM Street Glide® yang serba baru menawarkan gaya yang diperbarui termasuk penyelesaian grafis sementara fairing baru terintegrasi dengan tangki bahan bakar, penutup samping, dan kantong pelana.

Sedangkan untuk model Harley-Davidson CVOTM Road Glide mendapatkan pembaruan yang lebih agresif dengan desain 'sharknose' yang serasi sementara headlamp LED tunggal memiliki desain lebar dan horizontal.

Sebagai catatan, kedua model dilengkapi dengan Milwaukee-Eight VVT 121 Engine, suspensi, sistem infotainment, dan ditawarkan dua pilihan cat atau finishing baru.

Harley-Davidson Road Glide model yang biasa dipakai Polisi Lalulintas ini tampak berbeda dari model sebelumnya.

Jadi Motor Andalan Keamanan Jokowi, Inilah Detail Harley-Davidson yang Dipakai Mario Dandy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)