Masuk Segmen Otomotif, Milwaukee Tool Indonesia Tawarkan Paket Menarik

Jum'at, 05 Mei 2023 - 22:38 WIB
loading...
Masuk Segmen Otomotif, Milwaukee Tool Indonesia Tawarkan Paket Menarik
Milwaukee Tool Indonesia mengandalkan teknologi tanpa kabel atau cordless di peralatan andalan mereka. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Milwaukee Tool Indonesia merambah segmen otomotif dengan menawarkan paket menarik produk-produk M12 Automotive. Produk M12 Automotive itu terdiri dari beberapa peralatan yang cukup menarik.

Peralatan itu diyakini akan membantu penggunanya saat melakukan kerja berat yang berkaitan dengan perbaikan dan perawatan mobil. Contohnya menukar dan memompa ban mobil serta memoles body mobil.

Menariknya seluruh peralatan yang ditawarkan Milwaukee Tool Indonesia itu justru bekerja seratus persen dengan baterai. Sama sekali tidak menggunakan kabel yang biasanya diperlukan untuk mengalirkan listrik ke peralatan yang hendak digunakan.

"Kekuatan Milwaukee Tool itu ada di cordless (tanpa kabel-red). Di seluruh dunia market terbesar itu bukan listrik tapi baterai," ujar Hussen Kasim, Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia, Jumat (5/5/2023) ini.

Dia mengatakan kelebihan dari teknologi cordless yang ditawarkan oleh peralatan Milwaukee Tool adalah fungsi yang jauh lebih besar, minim polusi, serta lebih ringkas.



Masuk Segmen Otomotif, Milwaukee Tool Indonesia Tawarkan Paket Menarik

Contohnya M12 Sub Compact Inflator yang memiliki ukuran sangat kompak. Alat pengisi angin pada ban tersebut memiliki dimensi yang sangat ringkas. Penggunaan alat itu juga makin menguntungkan karena tidak menggunakan kabel.

"Jadi inflator ini sangat mudah dibawa-bawah dan tidak memakan tempat apabila ditaruh di dalam bagasi mobil," jelas Hussen Kasim.

Lebih lanjut Hussen Kasim mengatakan teknologi baterai juga semakin canggih seiring perkembangan zaman. Kemampuan baterai justru saat ini jauh lebih baik dibandingkan menggunakan arus listrik sebagai sumber energi untuk memanfaatkan berbagai alat bantu.

"Misalnya saja kompressor yang menggunakan listrik tentu akan butuh ukuran yang lebih besar jika ingin melakukan pekerjaan yang lebih berat. Ini berbeda dengan baterai yang justru bisa hadir dalam bentuk yang ringkas namun tenaga yang jauh lebih besar," jelas Hussen Kasim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)