Datangi PEVS 2023, John Lbf Langsung Beli Mobil Listrik Rp2,5 Miliar

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:30 WIB
loading...
Datangi PEVS 2023, John Lbf Langsung Beli Mobil Listrik Rp2,5 Miliar
Influencer John Lbf mengaku tertarik dengan mobil listrik premium, terlepas dari plus dan minusnya. Foto: Sindonews/Raden Yusuf
A A A
JAKARTA - Pengusaha sekaligus influencer John Lbf datang ke pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 , Rabu (17/5), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tidak untuk cuci mata. Namun langsung membeli mobil listrik seharga Rp2,5 miliar.

Rupanya John mengakui bahwa dirinya sangat tertarik melihat perkembangan kendaraan listrik saat ini. Menurutnya, industri kendaraan listrik merupakan salah satu solusi mencegah pencemaran lingkungan.

“Saya melihat prospek kedepan motor listrik baik motor maupun mobil jadi masa depan yang terbaik bagi bangsa ini. Sebab, kita tahu sekarang ini pencemaran lingkungan, karbon dan sebagainya, jadi menurut saya kendaraan listrik ini solusi yang paling bagus," tuturnya saat ditemui SINDONews di PEVS 2023.

Datangi PEVS 2023, John Lbf Langsung Beli Mobil Listrik Rp2,5 Miliar

Setelah mempelajari dan mengamati perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air, John mengaku sudah yakin dengan salah satu mobil listrik yang ada di PEVS 2023. Bahkan, John mengaku akan membeli mobil listrik lansiran merek Eropa BMW, yang harganya cukup fantastis. ”Hari ini mau beli BMW iX yang harga Rp2,5 miliar,” jelas John.

Adapun alasan John memilih untuk membeli mobil listrik karena dia sudah mencoba beberapa mobil milik temannya. Menurutnya, biaya mobilitas mobil listrik terbilang lebih irit.

“Pernah nyoba juga yang Wuling, secara biaya lebih irit. Kurang lebih pemakaian Rp200 ribu-Rp300 ribu dibanding bahan bakar yang bisa Rp2 juta sampai Rp2,5 juta," ungkapnya.

Tentu saja, ada beberapa keresahan terkait mobil listrik seperti daya tahan baterai, jarak tempuh, hingga tempat pengisian daya yang terbatas. Terkait hal tersebut, John merasa yakin. Sebab, saat ini perkembangannya sudah cukup baik.



“Enggak khawatir, karena sekarang sudah banyak kok stasiun-stasiun pengisian untuk itu. Beberapa merek juga cara pengisiannya mudah dan tidak rumit, bahkan banyak rumah-rumah smarthome yang mendukung colokan kendaraan listrik,” ungkap pria yang viral di TikTok tersebut.

PEVS 2023 akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut, yakni mulai 17 Mei-21 Mei 2023. PEVS 2023 turut diikuti oleh lebih dari 50 industri otomotif listrik. Tentunya, akan sangat memanjakan para pencinta otomotif yang ingin melihat lebih dekat kendaraan listrik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)