Gugat Cerai Natasha Rizki, Ini Dia Si Bibir Merah Kesayangan Desta

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:19 WIB
loading...
Gugat Cerai Natasha Rizki, Ini Dia Si Bibir Merah Kesayangan Desta
Yamaha RX King generasi Cobra tahun 1993 dan 1994. FOTO/ TWIITER DESTA
A A A
JAKARTA - Terlepas dari kehebohan kabar Desta menggugat cerai sang istri Natasha Rizki yang menarik perhatian netizen, ternyata Desta memiliki motor legendaris kesayangan Yamaha RX King si Bibir Merah tahun 1994.



Harga motor ini sendiri saat ini terbilang ghaib, dari puluhan juta hingga ada yang menyentuh ratusan juta rupiah. Secara body memang tak ada perbedaan antara Yamaha RX-King Cobra dengan yang Master.

Dalam chanel YouTube Desta, saat menggunakan RX King tak menggunakan spakbor berwarna merah yang menjadi identitas si Bibir Merah yang menjadi generasi cobra.

Namun RX King Cobra Si Bibir Merah diproduksi tahun 1993 dan 1994 dengan spakbor berwarna merah, varian ini menjadi keluarga Yamaha RX King yang paling dicari oleh para kolektor dan pengguna.

Dan keduanya mewakili generasi motor kencang beda generasi. RX King generasi pertama muncul tahun 1983 atau biasa disapa RX King Cobra setelah lebih dari 10 tahun, RX King Cobra digeser oleh RX King Master.

Salah satu cirinya adalah penggunaan decal atau stiker di bagian tangki dengan grafis garis dua warna. Sepeda motor ini bermesin 135 cc, 1 silinder, 2 tak bertenaga 18,2 Hp dengan torsi 15,1 Nm.

Tahun 1995, RX King Master resmi dijual dengan spesifikasi yang lebih komplit dan modern.

Perbedaan RX King Master dengan RX King Cobra terdapat pada kode mesin. Kode blok mesin Y1 atau Y2 terdapat di King Cobra sementara King Master berkode mesin Y1-74.

Perbedaan memang tidak terlalu signifikan baik fitur dan spesifikasi mesin RX King Cobra dan RX King Master.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)