Dorong Kepemilikan Mobil Listrik, MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:43 WIB
loading...
Dorong Kepemilikan Mobil Listrik, MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2023
Mandiri Tunas Finance memberikan banyak promo menarik kepemilikan mobil listrik di PEVS 2023. Foto/MPI-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Mandiri Tunas Finance ( MTF ) menawarkan banyak promo menarik untuk mendorong kepemilikan mobil listrik. Upaya itu dilakukan guna merespons keinginan pemerintah untuk mengakselerasi penggunaan mobil listrik di masyarakat serta komitmen terhadap transportasi hijau yang berkelanjutan.

Hal itu diungkap oleh Camar Captiva, Strategic Marketing Communication Division Head MTF saat meresmikan booth MTF di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Rabu (17/5/2023) ini.

"Promo yang kami berikan ini berlaku selama penyelenggaraan PEVS 2023 . Peminat dari luar Jakarta bisa memanfaatkan promo ini asal melakukan pembelian di pameran," ucap Camar Captiva.

Beberapa promo yang ditawarkan MTF di antaranya adalah bunga flat 0 persen untuk masa pembiayaan selama 1 tahun. Kemudian MTF juga menghadirkan program Bebas Mikir Angsuran Selama 5 Bulan dan beberapa penawaran lain seperti Admin Rp1 rupiah untuk proses kendaraan, dan pemberian emas logam mulia seberat 2 gram.



Dorong Kepemilikan Mobil Listrik, MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2023


Selain itu mereka juga memberikan e-voucher hingga Rp1 juta serta a keuntungan Dana Tunai Cash Aja berupa bunga spesial 0,56 persen per bulan untuk tenor1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Dana Tunai Cash Aja adalah bantuan dari kami. Kami biayai ulang mobil lamanya (konvensional) sebagai DP mobil baru listrik. Kami berharap tentu saja konsumen kami dari yang sudah ada namun ingin beralih ke mobil listrik," jelas Camar Captiva.



Dia melanjutkan seluruh proses dan administrasi dari pembiayaan mobil listrik di PEVS 2023 tak memiliki perbedaan dengan pembiayaan mobil konvensional. "Jadi tidak perlu kuatir, proses tetap lancar, tetap seperti biasa, dan tidak ada tambahan macam-macam untuk pembiayaan mobil listrik," jelasnya.

Sementara terkait pelaksanaan PEVS 2023 MTF menargetkan sebanyak 70 unit pembiayaan mobil listrik. Angka itu merupakan bagian dari target nasional tahun 2003 yang mencapai 1.000 unit.

"Semoga angka dan target ini bisa tercapai," kata Camar Captiva.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)