Ustaz Abdul Somad Lelang Mobil Jaguar Mewah Pemberian Bos Batubara

Senin, 22 Mei 2023 - 17:38 WIB
loading...
Ustaz Abdul Somad Lelang Mobil Jaguar Mewah Pemberian Bos Batubara
Ustaz Abdul Somad di depan mobil Jaguar mewah pemberian bos batubara. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad akan melelang mobil Jaguar pemberian pengusaha batubara asal Binuang, Kalimantan. Uang hasil lelang mobil itu, akan digunakan untuk pembangunan pondok pesantren.

Dilansir dari Twitter Ustadz Abdul Somad @UAS_AbdulSomad, mobil Jaguar itu dia terima. Namun, akan dia lelang untuk pembangunan pondok pesantren.

"Saksi, owner Wong Solo. Jaguar ni ku terima. Ku lelang. Hasilnya untuk Pesantren Nurul Azhar Banjarbaru," katanya, dikutip Senin (22/5/2023).



Dilanjutkan Abdul Somad, dirinya ingin memberi. Dia juga berharap, saat matinya kelak, para santri di pondok pesantren tersebut, akan membacakan surah al-Fatihah untuknya.

"Yang paling ku harapkan, kiriman al-Fatihah saat aku mati, jasadku di alam barzakh. Mudah-mudahan anak-anak yang menghafal Qur'an itu bermanfaat buat umat dan bangsa, aamiin," tukasnya.



Seperti diketahui, mobil Jaguar Ustaz Abdul Somad memiliki fasilitas dan interior yang sangat mewah. Mobil berwarna hitam tersebut, memiliki harga sekitar Rp1 hingga Rp3 miliar.

Tidak banyak orang yang memiliki mobil Jaguar itu. Semoga proses lelang mobil Jaguar tersebut berjalan lancar, dan uang hasil lelang dapat membantu penyelesaian pembangunan pondok pesantren.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)