Mercedes-AMG Resmi Hadirkan Skuter Listrik

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:19 WIB
loading...
Mercedes-AMG Resmi Hadirkan Skuter Listrik
Skuter Listrik Mercedes-AMG
A A A
BERLIN - AMG baru-baru ini meluncurkan model skuter listrik, Mercedes-AMG E-Scooter yang bisa melaju hingga sejauh 40 km sekali isi daya.



Dibangun oleh perusahaan Swiss Micro Mobility Systems AG, ia hadir dengan lambang AMG di pijakan kaki dan setang serta dipadukan dengan lambang bintang Mercedes di bagian depan.

Spesifikasi teknis skuter elektrik ini dibawa dari Micro Explorer S, di mana ia menggunakan suspensi depan/belakang yang dapat disesuaikan, layar kecil, dan stang teleskopik.

Detail lainnya termasuk memiliki lampu depan, belakang dan yang lebih penting lagi, skutik ini bisa dilipat agar mudah masuk ke bagasi mobil. Berat total Mercedes-AMG E-Scooter adalah 14,7kg.

Dari segi tenaga, motor listrik dan tenaga gabungan dari baterai 9,6 Ah mampu menghasilkan 0,7hp.

Cukup untuk menempuh jarak hingga 40 km dalam mode Eco, atau 25 km dalam mode Sport sementara kecepatan tertinggi dibatasi hingga 20km/jam.

Seperti dilansi dari Carscoops, untuk pengisian daya, diperlukan waktu antara 2,1 hingga 3,5 jam untuk setiap pengisian penuh.

Fitur keselamatan termasuk rem motor listrik di roda depan dan rem drum di belakang selain rem kaki yang terletak di spatbor, dek lebar dengan lapisan anti selip dan bel terintegrasi.

Fitur lainnya, pengguna juga dapat menghubungkan smartphone melalui Bluetooth menggunakan aplikasi tertentu untuk memudahkan akses navigasi, data berkendara dan kontrol.

Namun perusahaan tidak mengungkapkan harganya tetapi diperkirakan akan lebih mahal daripada model dasar dari Micro Mobility Systems AG.
Selengkapnya tentang teks sumber ini
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)