Setelah Sabar Inden 5 Bulan, Konsumen Akhirnya Bisa Bawa Pulang Grand Vitara

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:59 WIB
loading...
Setelah Sabar Inden 5 Bulan, Konsumen Akhirnya Bisa Bawa Pulang Grand Vitara
Seremoni penyerahan Suzuki Grand Vitara ke konsumen di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6). Foto: dok SIS
A A A
JAKARTA - Konsumen yang melakukan pemesanan SUV Grand Vitara pada Februari 2023 lalu bisa tersenyum lega. Akhirnya mobil tersebut bisa dibawa pulang ke garasi rumah mereka. Ini setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melakukan seremoni serah terima unit perdana SUV Grand Vitara kepada konsumen Sabtu siang (3/6).

Seremonial penyerahan unit perdana dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, diwakilkan oleh 26 konsumen dari wilayah Jabodetabek. Ini sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini,” beber Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Manajemen SIS juga memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara adalah profesional muda di perusahaan maupun pelaku bisnis. Mulai yang berusia muda hingga cukup berumur.

Setelah Sabar Inden 5 Bulan, Konsumen Akhirnya Bisa Bawa Pulang Grand Vitara

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

Selain itu, SIS memastikan ketersediaan stok Grand Vitara telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia. Termasuk unit untuk test drive. “Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini,” ungkap Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS. Grand Vitara mengusung mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Klaimnya, teknologi tersebut mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.



Grand Vitara juga dibekali berbagai fitur di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Head Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror.

Tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara kini dibanderol Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone (On The Road DKI Jakarta).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)