Inggris Cap Pengemudi BMW Suka Ugal-ugalan di Jalan

Minggu, 04 Juni 2023 - 06:10 WIB
loading...
Inggris Cap Pengemudi BMW Suka Ugal-ugalan di Jalan
Survei terbaru yang dilakukan di Inggris menyebut pengemudi mobil BMW suka ugal-ugalan. FOTO/CC
A A A
LONDON - Pengemudi BMW terpilih sebagai yang paling kasar di jalanan Inggris sementara pemilik Ford dinobatkan sebagai yang paling berhati-hati, menurut jajak pendapat nasional baru-baru ini.



Lebih dari 50 persen dari mereka yang mengikuti survei mengatakan bahwa pengemudi BMW adalah yang paling tidak menyenangkan, sedangkan pengemudi Audi berada di urutan kedua dengan 28 persen di kategori yang sama.

Seperti dilansir dari The Sun, tiga grup teratas diisi oleh Mercedes-Benz dengan 17 persen, sedangkan Land Rover di posisi keempat dengan 15 persen dan Porsche yang mengumpulkan 11 persen di posisi kelima.

Pengemudi BMW juga dinilai paling sering melaju pelan di jalur tengah, mengerem mendadak untuk menakuti kendaraan di belakang dan suka menyalip di menit-menit terakhir.

Untuk kategori pengemudi yang bijaksana dan santun, Ford meraih 21 persen suara, disusul Kia dengan 16 persen, sedangkan Toyota dan Nissan masing-masing di urutan keempat dengan 15 persen.

Dailymail melaporkan bahwa lebih dari 2.000 orang berpartisipasi dalam survei tentang praktik dan perilaku mengemudi yang dilakukan oleh perusahaan asuransi kendaraan GoShorty.

Namun, lebih dari 58 persen responden setuju bahwa merek mobil bukanlah faktor utama yang perlu diperhatikan, melainkan sikap masing-masing pengemudi yang harus disalahkan.

Sebanyak 70 persen individu juga berpikir mengemudi lebih membuat stres daripada lima tahun lalu, dengan 40 persen mengatakan mereka sering menghadapi perilaku kasar di jalan negara atau rata-rata sekitar enam kali seminggu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3300 seconds (0.1#10.140)