Terkenal Irit Bensin, Motor Bebek Ini Hadirkan Penyegaran Baru

Senin, 05 Juni 2023 - 23:22 WIB
loading...
Terkenal Irit Bensin, Motor Bebek Ini Hadirkan Penyegaran Baru
Motor bebek masih punya penggemar tersendiri di Indonesia, karena dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Motor bebek masih punya penggemar tersendiri di Indonesia, karena dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Salah satu motor bebek yang dikenal hemat bensin dan disukai konsumen adalah Yamaha Vega Force.

Motor bebek satu ini telah teruji bandel dan irit bahan bakar , sehingga cocok menjadi partner berkendara aktivitas harian. Untuk itu, Yamaha berusaha memanjakan konsumen dengan menghadirkan penyegaran pada Vega Force.

Yamaha pun merilis Vega Force di awal Juni 2023 dengan warna baru, yaitu Black Red dan Black Yellow, yang membuat tampilan semakin sporty dan modern. Selain warna baru, motor bebek satu ini juga dilengkapi grafis teranyar dengan sentuhan terkini.



“Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dalam keterangan resmi, Senin (5/6/2023).

Dia mengatakan warna baru yang dihadirkan dapat menambah rasa kepercayaan diri pengendara di berbagai kondisi jalanan. “Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern,” ujarnya.

Vega Force memiliki desain sporty dengan grafis berkarakter tegas, ditambah dengan velg modern yang membuat tampilan motor bebek unggulan ini makin gahar. Vega Force juga dilengkapi fitur-fitur yang mendukung kegiatan berkendara harian.

Vega Force juga memiliki mesin yang tangguh, satu silinder berkapasitas 114 cc dan berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Vega Force menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.



Fitur lain yang terdapat pada Vega Force adalah kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup. Ada juga speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan bagasi berkapasitas 9,2 liter sebagai yang paling besar di kelasnya.

“Vega Force motor bebek yang dikenal tangguh sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia,” tegas Anton. Yamaha Vega Force dengan warna Black Red dan Black Yellow dibanderol Rp17.915.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)