Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Meluncur Diklaim Jadi yang Terkuat

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:37 WIB
loading...
Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Meluncur Diklaim Jadi yang Terkuat
Ford Ranger Raptor memiliki mesin 2.0L biturbo diesel yang bisa menggelontorkan tenaga 201 PS. Foto/Ford APDM
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia meluncurkan dua mobil tangguh di Indonesia yakni Ford Everest dan Ford Ranger generasi baru, Kamis (8/6/2023) ini. Kedua mobil hadir dalam beberapa varian yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ford Everest hadir dalam dua varian yakni Ford Everest 2.0L XLT (4x4) A/T dan Ford Everest 2.0L Titanium (4x4). Sebaliknya Ford Ranger hadir dengan empat varian yang sangat menarik yakni Ford Ranger Base 2.0L (4x4) M/T, Ford Ranger XLT 2.0L (4x4) A/T, Ford Ranger Wildrak 20L (4x4) A/T, dan Ford Ranger Raptor 2.0L (4x4) A/T.

Christian Wiedman, Senior Vice President & Managing Director Automotive RMA Group mengatakan kedua mobil generasi baru ini sangat impresif. Bisa dikatakan keduanya benar-benar bisa berbicara sendiri mengenai kekuatan dan ketangguhannya.

"Kami bangga telah menjadi partner Ford dan kami berusaha sebaik mungkin untuk kesuksesan Ford di Indonesia sebagai brand otomotif," jelasnya.

Sementara DJ Simpson, Managing Director Asia Pacific Distributor Market mengatakan mulai hari ini konsumen di Indonesia sudah bisa membeli kedua mobil tersebut. Dia mengatakan akan ada banyak hal yang bisa didapatkan dari kedua mobil tersebut.

"Mobil ini bisa saya bilang adalah mobil yang paling pintar dan serbaguna untuk segala medan jalan. Menurut saya tidak ada mobil yang setara dengan Ranger dan Everest untuk kemampuan di medan mulus dan berat," jelas DJ Simpson.



Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Meluncur Diklaim Jadi yang Terkuat


Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia melanjutkan kedua mobil memiliki beberapa kelebihan yang perlu dicermati oleh konsumen Indonesia. Terutama buat mereka yang menginginkan mobil SUV dan double cabin yang tangguh di medan berat dan jalanan aspal.

"Menurut saya mobil ini adalah mobil terbaik yang pernah saya lihat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)