Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Meluncur Diklaim Jadi yang Terkuat

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan Ford Ranger khususnya varian Raptor dilengkapi dengan mesin 2.0 liter diesel turbo ganda. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 210 PS dan torsi maksimal 500 Nm. Seluruh tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 10 percepatan otomatis.

"Selain itu mobil ini memiliki entertainment kelas tinggi yang dimainkan melalui layar sentuh 12 inci," ujarnya.

Untuk segi keamanan, seluruh varian Raptor dilengkapi dengan airbag. Ford Ranger Raptor dan Ford Ranger Wildtrak dilengkapi dengan tujuh airbag. Sebaliknya varian entry level, Ford Ranger Base tetap dilengkapi dengan enam buah airbag.



Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Meluncur Diklaim Jadi yang Terkuat


Keunggulan yang sama juga diberikan oleh mobil SUV yang diluncurkan RMA Indonesia berbarengan dengan Ford Ranger generasi baru yakni Ford Everest next gen.

Pinaki Mukherjee mengatakan Ford Everest generasi baru juga menggunakan mesin 2.0 turbo ganda. Selain itu Ford Everest generasi baru memiliki banyak kelengkapan mewah seperti panoramic roof berukuran besar, kamera 360 derajat, layar sentuh 12 inci, serta fitur-fitur Advanced Driver Assist System.

"Kami akan memberikan yang terbaik buat konsumen dalam sebuah ketangguhan," jelasnya.

Diketahui RMA Indonesia membanderol kedua mobil tangguh generasi baru itu dengan harga bervariasi. Detailnya Ford Ranger Base Rp481 juta, Ford Ranger ELX 589 Juta, dan Ford Ranger Raptor Rp1,103 miilar.

Sebaliknya untuk Ford Everest terdapat dua varian dengan harga Ford Everest XLT di Rp778 juta dan Ford Everest Titanium di harga Rp871 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)