Jual Komponen Mobil Nahas yang Tewaskan Paul Walker, Pedagang Onderdil Ini Banjir Hujatan

Minggu, 11 Juni 2023 - 08:02 WIB
loading...
Jual Komponen Mobil Nahas yang Tewaskan Paul Walker, Pedagang Onderdil Ini Banjir Hujatan
Seorang pedagang onderdil kendaraan bermotor dihujat setelah ketahuan menjual komponen mobil nahas yang menewaskan Paul Walker, pemeran film Fast and Furious. Foto/Carhp
A A A
WASHINGTON - Seorang pedagang onderdil kendaraan bermotor dihujat setelah ketahuan menjual komponen mobil nahas yang menewaskan Paul Walker, pemeran film Fast and Furious. Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013, setelah mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi menabrak pembatas jalan.

Dikutip dari laman Drive, Minggu (11/6/2023), penjual tersebut mengejutkan banyak orang karena menawarkan komponen mobil nahas yang dikendarai oleh pemeran film Fast and Furious, Paul Walker. Penjual yang tidak disebutkan identitasnya menjual komponen tersebut di situs iklan baris, Craiglist.

Beberapa komponen yang ditawarkan adalah lampu depan, pintu mobil, dan beberapa batangan besi yang tersisa dari mobil yang sudah ludes terbakar. “Barang-barang ini secara pribadi saya ambil dari lokasi kecelakaan pada malam kecelakaan itu terjadi,” tulis pedagang tersebut di situs Craiglist.



Diketahui Paul Walker meninggal setelah Porsche Carrera GT yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi. Akibat kecelakaan itu, Paul Walker dan pengemudi Porsche Carrera GT, Roger Rodas, meninggal di tempat.

Mobil sport buatan Jerman itu juga hangus terbakar. Komponen mobil yang sudah ludes terbakar itulah yang kemudian diklaim oleh seorang pedagang di situs Craiglist.

“Semua barang diambil setelah polisi mengizinkan masyarakat umum mengakses area tersebut dan melepas pita kuning," tambahnya lagi. Tidak main-main, pedagang tersebut nekat menjual barang-barang nahas itu dengan harga USD75.000 atau mencapai Rp1,1 miliar.

Alih-alih mendapatkan respons positif, pedagang tersebut justru menerima banyak kecaman. Banyak orang memberikan tanda peringatan pada barang-barang yang dijual oleh pedagang tersebut.



Situs Jalopnik dan Drive bahkan menyebutkan cara yang dilakukan pedagang tersebut merupakan tindakan culas yang tidak berperikemanusiaan. Pasalnya dia dengan sengaja mengambil barang bukti hanya untuk kepentingan finansial belaka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)