Pengin Mobil Tampil Retro, Ini Pilihan Velg Menarik dari HSR Wheel

Senin, 12 Juni 2023 - 13:55 WIB
loading...
Pengin Mobil Tampil Retro, Ini Pilihan Velg Menarik dari HSR Wheel
HSR Wheel memiliki banyak pilihan velg dengan tampilan retro lewat koleksi HSR KLG. Foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - Mobil dengan tampilan retro makin disukai oleh banyak penggemar otomotif belakangan ini. Hanya saja perlu biaya yang cukup besar untuk mengubah mobil standar Anda jadi terlihat retro.

Untungnya ada cara yang sangat mudah untuk menghadirkan kesan retro di mobil Anda. Caranya adalah mengganti velg mobil standar dengan velg retro yang tersedia di pasar.

Salah satunya adalah velg konsep retro yang didesain oleh produsen velg lokal, HSR Wheel yaitu HSR KLG. Diketahui HSR KLG merupakan inovasi dari HSR Wheel dalam memenuhi tuntutan pasar.

Selain itu, HSR KLG juga jadi bukti konsistensi HSR dalam berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis velg yang penuh fungsi dan makna tersirat dibaliknya.

HSR KLG ini karena terinspirasi dari velg kaleng yang terbuat dari baja. Namun, melalui teknologi modern kini dibuat menjadi velg casting dengan bahan alumunium alloy.



Pengin Mobil Tampil Retro, Ini Pilihan Velg Menarik dari HSR Wheel


Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR mengatakan untuk mengubah velg baja menjadi velg alumunium alloy dalam versi casting bukanlah hal yang mudah. Pasalnya dalam proses pembuatan tidak boleh menghilangkan unsur robust (kuat) dan utilitarian dari velg kaleng tersebut.

“Dengan bahan alumunium alloy, velg ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja. Ditambah khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan modernya, bisa kalian lihat pada bagian desain dan warnanya,” ujar Hendra melalui keterangan resmi.

HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya. Warna yang dihadirkan antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machine lips. Kenudian ditambah desain berlubang-lubang yang membuat tampilannya terlihat gagah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)