Harga Belum Ketahuan, Mobil Listrik MG 4 EV Sudah Dipesan 1.200 Unit

Senin, 12 Juni 2023 - 14:20 WIB
loading...
Harga Belum Ketahuan, Mobil Listrik MG 4 EV Sudah Dipesan 1.200 Unit
Mobil listrik MG 4 EV sudah dipesan oleh 1.200 orang menurut MG Motor Indonesia. Foto: MG Motor Indonesia
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia akan merilis harga resmi mobil listrik andalan mereka MG 4 EV. Seperti apa sih kisi-kisinya?

MG Motor Indonesia akhirnya akan merilis resmi harga mobil listrik mereka, MG 4 EV, pada 14 Juni 2023 besok. Pengumuman harga ini jadi angin segar bagi masyarakat Indonesia yang sudah cukup lama memesan MG 4 EV.

Diketahui MG 4 EV pertama mendebut Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) pada Februari 2023 silam. Saat itu, banyak orang yang sudah tertarik memiliki mobil listrik crossover andalan MG tersebut.

Setelah dipamerkan di IIMS 2023, MG Motor Indonesia kemudian membawanya lagi di dua ajang otomotif prestisius yakni Gaikindo Jakarta Auto Show 2023 (GJAW) dan Periklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS).

Tidak hanya itu, MG Motor Indonesia bahkan menggelar roadshow di enam kota besar di Indonesia untuk mengenalkan mobil listrik MG 4 EV.

Uniknya selama itu juga MG Motor Indonesia masih merahasiakan harga mobil listrik tersebut.

Hanya saja, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin kepada SINDONews mengatakan harga yang akan mereka berikan buat MG 4 EV adalah harga yang bakal bikin pemesannya tersenyum senang.

Jadi meski nantinya mobil listrik itu belum mendapatkan subsidi dari pemerintah, mereka yakin harga mobil itu akan sepadan dengan kelebihan yang ada di MG 4 EV.

Menurutnya konsumen mobil listrik membutuhkan mobil listrik yang value for money tinggi dan harga yang sangat kompetitif.
Kedua hal itu yang saat ini mereka coba penuhi untuk memberikan hal yang terbaik buat konsumen.

“Mudah-mudahan setelah jawaban itu keluar ujung-ujungnya yang untung itu konsumen,” ucap Arief Syarifudin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0153 seconds (0.1#10.140)